Arinal-Nunik Kampanye Perdana di Lamsel

Tanggal 28 Feb 2018 - Laporan - 885 Views
Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi mencontohkan tata cara pemilihan dengan mencoblos gambar pasangan nomor urut tiga./ist

Harianmomentum.com--Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) mulai kampanye perdana, seperti yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung di Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (28/2).

 

Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi menyempatkan diir mampir ke pasar tradisional untuk menyapa pedagang juga mengkampanyekan pencalonan serta menyampaikan tata cara pencoblosan pada 27 Juni mendatang.



 

Selain itu, Arinal juga menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat untuk mohon izin serta dukungan atas pencalonan sebagai Gubernur Lampung periode mendatang. Sejumlah tokoh yang didatangi Cagub nomor urut tiga itu di antaranya, Suban di Merbau Mataram, Suhardi di Desa Margaagung serta Pramono Desa Jatibaru.

 

 Liaison Officer (LO) pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim yang ditemui di lokasi kampanye perdana, Yuhadi mengatakan, jadwal hari ini tergolong padat. “Jadwal Pak Arinal hari ini cukup padat, seperti pukul 9.30 WIB di Kecamatan Merbau Mataram, pukul 13.00 WIB Kecamatan Tanjungbintang, lalu pada pukul 16.00 WIB, Pak Arinal harus ke Kecamatan Jatiagung. Semua berada di wilayah kabupaten Lampung Selatan,” kata dia.

 

Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung itu menambahkan, pihaknya telah menyiapkan dua kampanye besar (rapat umum), 60 kampanye terbatas, dan 456 kampanye dialogis. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com