Kampanye Dialogis, Arinal Serap Aspirasi Masyarakat di Lamsel

Tanggal 28 Feb 2018 - Laporan - 808 Views
Cagub Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi bersama pedagang di pasar Desa Suban Merbaumataram, Kabupaten Lampung Selatan./ist

Harianmomentum.com--Menjangkau tiga titik pada kampanye dialogis, Calon Gubernur Arinal Djunaidi menyerap langsung aspirasi masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (28/2).

Berkoko warna putih dan kopiah hitam, Cagub nomor urut tiga itu hadir langsung ke tengah masyarakat, guna menyerap aspirasi warga.

Sejak tiba di pasar Desa Suban Merbaumataram Kabupaten Lampung Selatan, Arinal langsung menyapa pedagang serta menanyakan kondisi dan keadaan pusat pembelanjaan tradisional tersebut.

Tanpa didampingi Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim atau Nunik, Mantan Sekprov Lampung itu menyampaikan program kerja lima tahun ke depan, apabila dipercaya menjadi gubernur di provinsi ini.



Tak lama menyapa pedagang setempat, pria yang konsen dalam pertanian di Lampung melanjutkan kegiatan kampanye di Tanjungbintang, Lampung Selatan.

Di salah satu kediaman warga, Arinal melakukan dialog dan mendengarkan keluhan masyarakat. Dia juga menyampaikan kepada warga untuk memilih nomor tiga dan akan memperjuangkan keinginan warga.

Suami Riana Sari ini juga direncanakan bertatap muka di Jatiagung, Lampung Selatan. Dalam tatap muka yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan warga tersebut juga akan disampaikan mengenai program Arinal - Nunik untuk memimpin Lampung lima tahun mendatang. 

Adapun program tersebut diantaranya mengenai pertanian yang akan diberikan Kartu Petani Berjaya. Petani tidak akan kesulitan dalam kebutuhan pupuk, benih dan harga jual dipasaran terhadap hasilnya pun akan tinggi.

Pasangan nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diusung partai Golkar, PKB, dan PAN untuk memperjuangkan keinginan pedagang serta masyarakat di Provinsi Lampung. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Wacana Duet Umar dan Edy Irawan, Ini Kata Sek ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wacana duet Umar Ahmad dan Edy Irawan pa ...


Jelang Pilkada, Pj Bupati Pringsewu Ingatkan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Masyarakat Solid, Ismet Mantap Maju Pilbup Tu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanya tinggal beberapa langkah lagi Isme ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com