Safari Politik di Lampung, Zulhasan Titip Arinal-Nunik ke Warga Tulangbawang

Tanggal 28 Feb 2018 - Laporan - 716 Views
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kampanyekan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) kepada warga Tulangbawang (Tuba)./ist

Harianmomentum.com--Mengakhiri safari politik di Provinsi Lampung, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menitipkan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) kepada warga Tulangbawang (Tuba) untuk dipilih dalam Pilgub 27 Juni 2018.

 

”Titip ya pak, titip ya bu. Arinal dan Nunik,” sebut Zulhasan-sapaan akrab Zulkifli- ketika memberikan sambutan di lokasi pertamanya di Tuba, yakni Unit II.

 

Begitu pula ketika di lokasi terakhir yaitu di Menggala, tak bosan-bosannya Zulhasan mengacungkan tiga jari tanda nomor urut Arinal-Nunik kepada ribuan warga yang hadir.

 

Dirinya meyakini pasangan dengan jargon Lampung Berjaya ini dapat membangun Bumi Ruwa Jurai dan menjaga amanah dari rakyat Lampung.


”Dalam Pilkada Lampung ini PAN mendukung pasangan Arinal-Nunik nomor urut tiga. Bukan tanpa alasan PAN mendukung pasangan ini. Dengan pengalaman yang mereka miliki saya yakin Lampung bisa lebih baik,” tutupnya.


Agenda itu berlangsung selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (26-28/2) di Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Tulangbawang dengan masing-masing tiga lokasi berbeda.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com