Ketua KPU: PPK Harus Kerja Maksimal

Tanggal 03 Mar 2018 - Laporan - 620 Views
Ketua KPU Pesawaran Amin Udin mengajak anggota PPK lebih maksimal dalam bekerja./Dody

Harianmometum.com--Ketua KPU Pesawaran Amin Udin mengatakan seluruh panitia pemilihan kecamatan (PPK) Pemilihan Umum (Pemilu) yang baru dilantik, dapat bekerja dan bertugas semaksimal mungkin untuk menyukseskan pesta demokrasi 2019.

 

Hal tersebut dikatakan Amin Udin, saat melantik 33 PPK se-Kabupaten Pesawaran, yang digelar di aula gedung serba guna Musium Transmigrasi Lampung, kabupaten setempat, Sabtu (3/3/2018).

 

Menurut dia, tugas yang akan dijalankan oleh PPK ini merupakan amanah yang cukup berat, khususnya dalam menjalankan tugas ditingkat kecamatan yang membawahi penyelenggaraan Pemilu ditingkat desa dalam pemungutan suara Pemilu 2019 mendatang.

 

"PPK harus kompak dalam menjalankan tugas, karena dalam pemilu ini banyak yang akan dikerjakan, seperti Pileg dan Pilpres. Jangan cuma duduk diam di kantor, turun ke PPS dan TPS yang ada di wilayah kecamatan," pintanya.

 

Dia juga berharap, untuk meningkatkan kerjasama dengan seluruh penyelenggara pemilu, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa, sama-sama saling berkordinasi dan menjaga, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

 

"Siap terima masukan dari seluruh pihak, termasuk juga dari pengawas pemilu (Panwaslu). Jangan kucing-kucingan dengan panwaslu, karena kita sama-sama bertugas sebagai penyelenggara pemilu, untuk suksesnya pemilu mendatang," ucapnya. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ngaku Miris Lihat Pesawaran, Deni Firzan akan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Deni Firzan mengaku prihatin dengan perk ...


Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Para calon anggota legislatif terpilih y ...


Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Ma ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (M ...


Bawa Misi Drainase, Jares Mogni Daftar Calwak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Ahmad Jares Mogni resmi menjadi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com