Kampanyekan Arinal-Nunik, Riana Sari Komitmen Perhatikan Nasib Petani

Tanggal 04 Mar 2018 - Laporan - 738 Views
Istri Cagub Arinal Djunaidi, Riana Sari saat kampanye dialogis di Desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Minggu (4/3)./ist

Harianmomentum.com--Mengkampanyekan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnuia Chalim (Nunik), Riana Sari menegaskan komitmen untuk memperhatikan serta peningkatan kesejahteraan petani.

 

Hal tersebut disampaikan Istri Cagub Arinal Djunaidi saat kampanye dialogis di Desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Minggu (4/3). 

 

Riana mengatakan Arinal-Nunik merupakan anak petani jadi, kalau diberikan amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur akan memikirkan nasib petani.

 

"Pak Arinal dan Ibu Nunik akan memperjuangkan para petani, doakan keduanya selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memimpin Lampung ke depan," ujarnya.

 

Riana Sari mengharapkan dukungan dari warga Lampung Timur memberikan pilihannya pada 27 Juni mendatang untuk pasangan nomor urut 3 Arinal-Nunik.

 

"Pak Arinal sebagian karirnya dihabiskan di pertanian, tidak mungkin orang yang berlatar belakang pertanian, tidak memikirkan rakyatnya," kata Riana.

 

Jika Arinal dipercaya menjadi Gubernur Lampung, maka Riana berjanji akan mengingatkan suaminya untuk mensejahterakan rakyat.

 

Dia menilai, saat ini tingkat kekerasan anak dan perempuan di Lampung cukup tinggi.

 

Karena itu, menurut dia, salah satu alasan Arinal Djunaidi berpasangan bersama Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub Lampung untuk mewakili suara perempuan.

 

"Nanti akan ada banyak program pemberdayaan perempuan termasuk ibu rumah tangga sama Bu Nunik. Nanti akan didengungkan oleh Bu Nunik," ucap dia.

 

Riana Sari juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Lampung untuk memenangkan Arinal-Nunik di Pilgub mendatang.


"Ada tiga syarat menuju tempat pemilihan. Pertama saat keluar rumah berdoa, lalu dibuka lembar kertasnya. Terakhir nomor 3 dicoblos, sudah mantep ya," ajaknya.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ngaku Miris Lihat Pesawaran, Deni Firzan akan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Deni Firzan mengaku prihatin dengan perk ...


Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Para calon anggota legislatif terpilih y ...


Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Ma ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (M ...


Bawa Misi Drainase, Jares Mogni Daftar Calwak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Ahmad Jares Mogni resmi menjadi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com