Pemerintah Waykanan Berupaya Raih Adipura

Tanggal 05 Mar 2018 - Laporan - 1438 Views
Piala Adipura. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan berupaya meraih penghargaan Adipura. Seluruh aparatur pemerintah setempat diminta bekerja sama dan meningkatkan kinerjanya untuk mewujudkan.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,  saat menjadi inspektur upacara bendera di Lapangan Pemda setempat, Senin (05/03).


Dinas yang menjadi tempat pantauan agar menjaga dan menata kebersihan serta menghijauan lingkugan tempat kerja. Kepada Dinas agar menggerakkan jajarannya karena pada 6 Maret 2018 akan dilakukan penilaian, ujar Saipul.


Hari ini juga akan dilakukan penanaman pohon oleh PKK di Kantor Dekranasda dan Sekretariat Dharma Wanita Persatuan. Selanjutnya, setiap SKPD diharapkan melakukan hal yang sama di sekitar lingkungan kerjanya.


Saipul mengingatkan kepala SKPD terkait dengan pelaksanaan HUT Waykanan yang dilaksanakan pada April, akan dilakukan rapat pemantapan. 


Dinas yang berkaitan dengan pelaksanaan istiqosah agar mempersiapkan dengan baik. Jika ada persoalan dalam persiapan agar segera dikoordinasikan dengan pimpinan.


Memasuki Maret ini, lanjut  Saipul, diharapkan tidak ada lagi persoalan dalam pengelolaan anggaran serta jangan sampai ada kegiatan yang tidak terselesaikan dan menimbulkan permasalahan.


Saipul juga meminta aparatur setempat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja. Jaga kekompakan dan junjung tinggi nilai-nilai yang ada dalam korps korpri untuk keberhasilan bersama.


Tidak kalah penting, kata Saipul, seluruh jajaran SKPD untuk tanggap bencana terutama terhadap bencana banjir yang sedang menimpa beberapa wilayah di Waykanan. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com