Gading Cake Luncurkan Kue Baru Rasa Melon

Tanggal 07 Mar 2018 - Laporan - 1089 Views
Kue baru White Choco Melon yang ditawarkan Gading Cake. Foto: Fatricia A

Harianmomentum.com--Gading Cake meluncurkan kue varian baru yang diberi nama White Choco Melon. Kue dengan rasa melon ini dibandrol Rp52 ribu per pak.


Menurut Supervisior Marketing Communication Gading Cake Dani, pelanggan yang merasakan White Choco Melon akan mendapatkan taste unik dari Gading Cake. 


"Rasa melonnya berasa sampe gigitan terakhir, dipadukan dengan sponge cake vanila dengan puff pastry yang kresss pas digigit. Toping coklat putihnya menggiurkan mata," jelasnya kepada Harianmomentum, Rabu (7/3/2018).


Varian baru Gading Cake, ini cocok sebagai oleh-oleh khas Lampung. Selain itu, cake ini disukai anak-anak dengan rasa buah melon.


Selain itu, toko kue yang terletak di Jalan Sudirman Enggal Bandarlampung, ini  menawarkan promo kepada pembeli berupa kesempatan mendapatkan tiket nonton film Love For Sale. "Dengan membeli dua cake varian apa saja akan mendapatkan kupon undian nonton film gading gratis," jelasnya.


Film Love For Sale adalah film yang diperankan oleh pemilik Gading Cake Lampung yaitu Gading Marten. "Undian dilaksanakan pada 14 Maret 2018. Informasinya bisa diliat di akun Instagram Gading Cake Lampung @gadingcakelampung. Nanti kita akan siaran langsung di situ" ujar Dani. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com