Harapan Warga Menggala, Arinal-Nunik Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur

Tanggal 12 Mar 2018 - Laporan - 811 Views
Cagub nomor urut 3, Arinal Djunaidi menyapa masyarakat di Kabupaten Tulangbawang./ist

Harianmomentum.com--Pengharapan masyarakat di Menggala Kabupaten Tulangbawang kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim alias Nunik dapat memprioritaskan perbaikan infrastruktur.

 

"Kedatangan Pak Arinal ke sini memang sudah kita tunggu, karena warga berharap beliau dapat mewujudkan keinginan masyarakat Menggala dalam mengatasi masalah infrastruktur," kata Joni Putra, warga Talangtembesu, Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin (12/3). 

 

Menurut dia, calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dinilai dapat mengatasi masalah infrastruktur. “Jalan, siring atau parit dapat dibangun,” ucapnya.

 

Dia berharap agar Arinal Djunaidi–Chusnunia dapat membangun desanya. "Bisa bangun desa kami," ujarnya.

 

Warga lainnya, Rusnida (23) mengatakan tidak jadi masalah kalau kampanye Arinal – Nunik dipindahkan ke jalan. “Apa yang diinginkan dimasyarakat harus diikuti saja. Dibantulah kami ini,” ungkap ibu rumah tangga.

 

Warga Buanglatak, Menggala ini berharap agar keamanan di Menggala juga dapat terjaga dengan baik. “Ya pengennya begal diberantas. Infrastruktur jalan dibangun,” pintanya.

 

Arinal Djunaidi yang datang ke lokasi langsung disambut oleh ribuan pendukung dan menyalami satu persatu di pinggir jalan. Dalam kampanyenya Arinal biasa dia disapa menerangkan tentang Kartu Petani Berjaya.

 

“Nanti 16 Maret akan dilaunching Kartu Petani Berjaya. Ini menjadi prioritas saya selain infrastruktur di sini juga,” ujarnya.

 

Menurut dia, keamanan juga akan ditingkatkan untuk memperkuat perekonomian masyarakat. “Karena kalau aman investor akan masuk dan menanamkan modalnya. Kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu juga harus bisa menjaga anaknya agar terhindar dari narkoba. Kita juga akan membuat program pengajian agar Ibu-ibunya dapat bersosialisasi satu sama lain,” tandasnya.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com