Banjir Dukungan, Pengusaha Angkutan Siap Menangkan Arinal-Chusnunia

Tanggal 14 Mar 2018 - Laporan - 972 Views
Pengusaha angkutan berikan dukungan kepada Cagub dan Cawagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim./ist

Harianmomentum.com--Semakin banyak organisasi, kelompok masyarakat dan berbagai pihak yang menyatakan komitmennya untuk mendukung serta memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, pada Pilkada Lampung 27 Juni mendatang.

 

Kali ini pernyataan dukungan disampaikan para Pengusaha Angkutan Barang (truck/dump truck/kargo peti kemas) dan Pengusaha Angkutan Penumpang (bus/angkutan kota/travel/pariwisata) ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, Selasa (13/3) malam.

 

Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H Tony Eka Candra yang juga Ketua Organda Bandarlampung,

 

Wakil Ketua DPC Organda Khusus Pelabuhan Panjang, Edi Asuhan mengatakan, dalam kunjungannya tersebut, selain bersilaturahmi, pihaknya sekaligus memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Arinal-Chusnunia dan siap membantu memenangkannya dalam Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018 mendatang. 

 

Edi yang didampingi para pengusaha angkutan lainnya berharap, ke depan Provinsi Lampung dapat meningkatkan ekspor barang, dan hasil bumi serta komoditas pertanian lainnya, sehingga kegiatan angkutan barang dan bongkar muat akan ikut tumbuh, dan pertumbuhan ekonomi serta penyerapan tenaga kerja juga ikut tumbuh dan meningkat.

 

Hal senada juga disampaikan Iman Bastian, Wakil Ketua DPC Organda Kota Bandarlampung, dirinya menambahkan bahwa Program dan Janji Kerja Pasangan Arinal-Chusnunia, sejalan dengan keinginan pengusaha angkutan penumpang dan angkutan barang, diantaranya peningkatan infrastruktur jalan yang selama ini masih menjadi kendala para pengusaha angkutan.

 

“Kami akan ikut ambil bagian, dan menyebarluaskan kepada para pengusaha angkutan yang lain beserta segenap karyawan angkutan, untuk bersama-sama satu komitmen memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang," imbuhnya. 

 

Menyikapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Arinal-Chusnunia, H Tony Eka Candra, menyambut hangat kedatangan dan dukungan dari para pengusaha angkutan, yang siap untuk memperjuangkan kemenangan Paslon Arinal-Chusnunia dalam Pilgub mendatang.

 

Tony yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan, dengan dukungan dari pengusaha angkutan ini, membuktikan bahwa program pasangan Arinal-Chusnunia diterima dan sejalan dengan operator angkutan barang dan angkutan penumpang.

 

“Saya berterima kasih atas segala dukungannya, dan dukungan ini tentunya akan memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan Pasangan Arinal-Chusnunia,” pungkasnya.(*/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com