Temui Warga Sukadana, Nunik Siap Bangun Provinsi Lampung

Tanggal 16 Mar 2018 - Laporan - 933 Views
Warga antusias menyambut kehadiran Cawagub nomor urut 3, Chusnunia Chalim di Desa Sukadanailir, Sukadana Kabupaten Lampung Timur./ist

Harianmomentum.com--Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) melakukan kampanye dialogis di Desa Sukadanailir, Kecamatan Sukadana, Jumat (16/3).

 

Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia atau yang akrab disapa Nunik mengatakan, alasan maju pilgub mendampingi Pak Arinal tidak lain untuk membangun Provinsi Lampung.

 

"Kita punya niat baik untuk membangun Provinsi Lampung yang lebih baik dan lebih berjaya terutana untuk para petani," ujarnya.

 

Nunik menambahkan Pak Arinal adalah orang yang sangat pengalaman dalam pemerintahan terutama dalam bidang pertanian.

 

"Selama 30 tahun lebih Pak Arinal berkecimpung di bidang pertanian, jadi diharapkan para petani bisa ikut memilih Pak Arinal untuk memimpin Lampung ke depan," kata dia.

 

Nunik juga mengatakan salah satu program Arinal-Nunik untuk masyarakat Lampung adalah Kartu Tani Berjaya yang akan diluncurkan hari ini, Jumat 16 Maret 2018 di Kecamatan Raman Utara.

 

"Kartu Tani Berjaya gunanya untuk kemudahan para petani dalam memperoleh pupuk, bibit, sarana prasarana pertanian lainnya. Jadi, saya minta doa restunya supaya Lampung ke depan dapat lebih baik lagi, dan jangan lupa coblos yang nomor 3, ya Bu, ya Pak," ujar Bupati Lampung Timur (nonaktif) itu.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com