Arinal-Nunik Terus Dapat Dukungan Masyarakat Lampung

Tanggal 17 Mar 2018 - Laporan - 883 Views
Pengurus Daerah Bandung Karate Club (PENGDA BKC) Provinsi Lampung komitmen dukung paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik)./Ist

Harianmomentum.com--Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim tak henti-hentinya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik organisasi, maupun kelompok masyarakat yang menyatakan komitmennya pada Pilgub 27 Juni 2018.

 

Dukungan kali ini datang dari Pengurus Daerah Bandung Karate Club (PENGDA BKC) Provinsi Lampung, yang hadir langsung ke posko pemenangan Arinal-Chusnunia (Nunik) di Bandarlampung, Sabtu (17/3) petang.

 

Kehadiran jajaran Pengda BKC Lampung ini disambut langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H Tony Eka Candra didampingi H Riza Mirhadi, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasa, dan Salamun.

 

Ketua Harian Pengda BKC Lampung M Ali Chandra mengatakan, BKC merupakan salah satu perguruan karate terbesar dan telah memiliki Dojo (tempat latihan) hingga pelosok desa di seluruh Provinsi Lampung.


"Jumlah anggota Keluarga Besar BKCM dan atlet mencapai 17.800 orang, dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) sebanyak lebih dari 2500 Karateka yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung, serta telah melahirkan atlet-atlet berprestasi hingga kancah International," ujarnya.

 

Pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka itu berharap, dalam momentum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung ke depan, pihaknya berkomitmen mendukung pasangan Arinal-Nunik.


“Tanpa ada iming-iming apapun dan paksaan dari pihak manapun, kami jajaran Pengurus Daerah BKC Lampung berdasarkan hasil rapat bersama 15 Pengurus Cabang (Pengcab) kabupaten/kota se-Lampung telah sepakat berkomitmen mendukung dan siap memenangkan Pasangan Arinal-Nunik dalam Pilgub mendatang," tegas Ali diamini jajaran pengurus lainnya, Teddy Hermanto selaku Sekertaris, Toto Subiakto Bendahara, dan Budiyanto selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH).




 

Kemudian, Ali menjelaskan beberapa prestasi yang telah berhasil diraih oleh Atlit BKC Lampung di Tingkat Internasional, diantaranya meraih Medali Perunggu Kejuaraan International Karate Asia Federation (AKF) atas nama Rani Oktasari pada tahun 2016, dan Kejuaran Dunia International Karate Championship Tahun 2017, berhasil meraih Medali Emas, dan Medali Perunggu atas nama Renhard Reinaldi, serta pada Maret 2018 dalam Kejuaraan Pangkostrad di Cilodong, atas nama Yosi Apriliana Sari juga berhasil Meraih Medali Emas, dan Ali juga menjelaskan berbagai agenda kegiatan BKC Lampung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta harapannya kepada Pasangan Arinal-Chusnunia.

 

"Insya Allah BKC Lampung akan terus menorehkan prestasinya dibidang olahraga Karate, dan dalam waktu dekat kami akan adakan ujian kenaikan tingkat (UKT) secara massal yang akan dihadiri langsung oleh Kang Iwa Rahadian Arsanata selaku Ketua Dewan Guru dan Pendiri Perguruan BKC, serta harapan kedepan, agar Pasangan Arinal-Chusnunia kelak terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dapat menambahkan porsi Beasiswa bagi Atlet berprestasi," tandasnya.

 

Menyikapi hal tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan H Tony Eka Candra menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya atas dukungan BKC Lampung yang telah berkomitmen mendukung bahkan siap memenangkan pasangan Arinal-Nunik dalam Pilgub Lampung.

 

Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung itu menjelaskan tentang delapan program Arinal-Nunik yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PAN.

 

"Ada di dalam delapan program Utama Arinal-Chusnunia untuk rakyat Lampung, dan akan senantiasa tulus melayani masyarakat," tandasnya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Keluarga Besar BKC kepada Pak Arinal-Chusnunia. "Dukungan ini merupakan sumbangsih yang besar untuk kemenangan Pasangan calon nomor urut 3, Arinal-Chusnunia," pungkasnya.(*/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com