Hengky Kurniawan Lucurkan Varian Baru Banana Foster

Tanggal 20 Mar 2018 - Laporan - 1218 Views
Pemilik Banana Foster Lampung yang juga arti ibu kota Artis Hengky Kurniawan pada peluncuran varian kue baru. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Di antara artis yang terjun ke bisnis kuliner adalah Hengky Kurniawan. Pada Minggu (18/3/2018), dia berkunjung ke Bandarlampung untuk merilis kue varian baru di outlet miliknya, Banana Foster Lampung.


Varian baru yang ditawarkan ke konsumen itu diberi nama Molten. ini merupakan kue oleh-oleh Lampung yang kedelapan ditawarkan Banana Foster. Tujuh varian menu yang lebih dulu disajikan Banana Foster adalah pPremium Black, Premium Pandan, Caramelized, Chesse, Peanut, Chocolate, dan Nutela


Kue yang ditawarkan Banana Foster adalah sebuah makanan berbahan dasar pisang, yang dibuat bulat melingkar. Di tengahnya terdapat filling rasa yang creamy dan melting. Sedangkan bagian terluar diberi topping crust berbagai rasa sesuai varian rasa banan foster tersebut. Pisang yang digunakan sebagai bahan dasar kue adalah pisang janten.


Cheff Banana Foster Lampung, Randi Nuari mengatakan, untuk varian baru kami berikan rasa yang berbeda. "Berbeda dengan varian rasa yang lainnya. Molten memiliki tekstur isi yang lebih meleleh dengan rasa pisang yang melekat," katanya kepada Harianmomentum.com, Senin (19/3).


Randi mengaku, dalam proses menu baru pun banyak rintangan. "Launching menu ini banyak ini itu-nya, sering banget ditolak, dicoba, ditolak, coba lagi, ditolak, dan akhirnya pun Lauching dengan varian ini," ungkapnya.


Pemilik gerai Banana Foster Lampung yang juga artis ibukota, Hengky Kurniawan, sengaja datang ke Banarlampung untuk mengenalkan menu barunya kepada penikmat kue.


"Alhamdulillah antusias masyarakat lampung  kemarin baik, habis kurang lebihnya 400 kotak dalam lauching varian menu ini," ujar Randi. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com