Harapan Fuad Amrullah kepada Kapolres Baru Mesuji

Tanggal 20 Mar 2018 - Laporan - 1028 Views
Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah pada acara temu pamit Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo yang baru menggantikan AKBP Prianto Teguh Nugroho. Foto. Ish.

Harianmomentum.com--Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Mesuji yang baru bisa lebih baik lagi dalam mengamankan wilayah.


Harapan itu disampaikan Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah terhadap Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo yang baru menggantikan AKBP Prianto Teguh Nugroho.


Kabupaten Mesuji selama ini termasuk wilayah yang relatif rawan gangguan keamanan. Hal ini, antara lain karena letak Mesuji yang berbatasan dengan provinsi lain. 


Selain itu, jangkaun wiayahnya yang luas namun tidak sebanding dengan jumlah personel kepolisian yang bertugas di wilayah itu. 


Menurut Fuad Amrullah, dibutuhkan kerja keras aparat kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Mesuji. Ia berharap Kapolres Mesuji yang baru jauh lebih baik dari kapolres-kapolres sebelumnya.


“Bang Teguh (Kapolres Mesuji sebelumnya) sudah cukup baik menjabat sebagai Kapolres Mesuji. Kita Mesuji membutuhkan kekuatan Kepolisian. Mudah-mudahan Kapolres Edi jauh lebih baik dari yang lain. Semoga Kapolres Edi, bertugas di Mesuji ini akan membawa berkah,” ucapnya saat mengisi sambutannya di acara Temu Pamit Kapolres Mesuji dari AKBP. Prianto Teguh Nugroho kepada AKBP. Edi Purnomo, di Mapolres Mesuji, Senin (19/3)


Sebelumnya, Wakil Bupati Mesuji Haji Saply mewakili Bupati Khamamik, mengharapkan Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo melanjutkan program-program Polres Mesuji dalam menjaga stabilitas keamanan.


Kemudian, AKBP AKBP. Prianto Teguh Nugroho, saat mengisi sambutan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.


“Saya mohon maaf apabila dalam bertugas ada perbuatan saya yang tidak berkenan. Saya mohon doa dari semua pihak untuk bertugas menjabat sebagai Wadir Sabhara Polda Lampung,” tuturnya. (ish).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dugaan Korupsi, Kejari Lampura Kembali Panggi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung ...


Pencari Rumput Ditemukan Tewas dengan Luka Ba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Seorang pencari rumput ditemukan tewas di ...


Setelah Sebulan, Inspektorat Tubaba akan Seli ...

MOMENTUM, Panaragan - Setelah sekitar satu bulan, Inspektorat Tul ...


Guru Korban Pelecehan oleh Oknum Wartawan, Di ...

MOMENTUM, Sungkai Utara -- Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com