Zaiful Bokhari: Siapapun Pemenang Pilgub, Pemimpin Kita

Tanggal 22 Mar 2018 - Laporan - 887 Views
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pada sosialisasi peningkatan partisipasi politik untuk tokoh masyarakat. Foto. Arf.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar sosialisasi Peningkatan Partisipasi Politik Masyarakat dalam Kehidupan Demokrasi bagi Tokoh Masyarakat, kamis (22/3/2018).


Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memahmi pentingnya demokrasi.


"Tahun ini merupakan tahun politik jadi masyarakat harus ikut serta mensukseskan pesta demokrasi di Provinsi Lampung. Berbeda pilihan itu wajar namun tujuan sama. Jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan," ujarnya.


Zaiful Bokhari menambahkan masyarakat Lampung Timur harus memahami situasi politik yang berkembang terutama Pemilihan Gubernur pada 27 Juni 2018.


"Tentunya kita mengharapkan peran serta masyarakat Lampung Timur untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif berjalan terus jangan sampai masyarakat terkotak-kotak dengan persoalan politik karena politik itu bukan segala-galanya siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur itu adalah pemimpin kita", imbuhnya.


Mari kita gunakan hak politik kita dalam Pemilihan Gubernur Lampung, Satu suara menentukan Lampung Lima tahun ke depan, tutupnya. (arf).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com