Bareng Ustad Solmed, Arinal-Nunik Sapa Warga Bandarlampung

Tanggal 23 Mar 2018 - Laporan - 786 Views
Ustaz Solmed saat kampanye dialogis Paslon nomor urut 3, Arinal-Nunik di Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Bersama Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed), Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Lampung nomor urut 3, H Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) kembali menyapa warga di Kota Bandarlampung.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Yuhadi, Jumat (23/3). Menurut dia kampanye dialogis Paslon Arinal-Nunik akan dilaksanakan pada lima kecamatan di Bandarlampung.

 

Lima kecamatan yang menjadi sasaran kampanye paslon Arinal-Nunik yaitu, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kecamatan Kedaton, Kecamatan Wayhalim, Kecamatan Labuhanratu dan Kecamatan Waykadis.

 

Dalam kampanye dialogis paslon Arinal-Nunik di Bandarlampung, Yuhadi melanjutkan, sebagai juru kampanye adalah Riana Sari yang juga istri Arinal Djinaidi dan Ustaz Solmed. Kampanye dialogis dimulai dari Kelurahan Sukajawa Baru Tanjungkarang Barat.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK), Partai Golkar Kecamatan Tanjungkarang Barat Syehod Ismail bertekad akan memenangkan Arinal-Nunik dalam Pilkada 27 Juni mendatang.

 

Syehod mengharapkan agar masyarakat jangan ragu lagi memilih calon nomor 3 Arinal-Nunik. Ia juga mengharapkan agar paslon Arinal-Nunik jangan lupa dengan rakyat bila nanti mendapat amanat kelak.

 

Sementara, Ustaz Solmed menyatakan pentingnya silaturahmi dan ke depan. "Lampung bisa mendapatkan pemimpin yang mewujudkan harapan rakyat," paparnya.

 

Ustaz Solmed juga mengatakan, syarat sebagai pemimpin sudah dimiliki oleh Arinal–Nunik. Arinal ahli pertanian yang dapat membawa kesejahteraan petani, peternak, nelayan dan membuat rakyat Lampung sejahtera.

 

"Ada 80 persen mayoritas petani penduduk Lampung, pilih yang membela hak petani dan memberikan kesejahteraan rakyat," ujarnya menerangkan.(rls/awn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com