Kenalkan Sembilan Program Utama, Riana Sari Ajak Warga Pilih Arinal - Nunik

Tanggal 23 Mar 2018 - Laporan - 742 Views
Riana Sari Arinal bersama Ustaz Solmed mengkampanyekan Paslon nomor urut 3 Arinal-Nunik di Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Warga Tanjungkarang Barat berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia tak lupa dengan janjinya ketika terpilih.



Ida (39) warga Kampung Jambu Permai, Sukajawa Baru, Tanjungkarang Barat mengatakan bahwa Arinal Djunaidi dan Chusnunia jangan sampai lupa dengan apa yang disampaikan saat kampanye. “Harapannya mah kalau jadi jangan lupakan janjinya kepada masyarakat. Jangan lupa saja,” pintanya.


Warga lainnya, Sawiyan (48) mengakui wawasan dan pengalaman Arinal Djunaidi yang matang dibirokrat dan Chusnunia juga dalam pemerintahan. “Wawasannya sudah luas dan pengalamannya sudah luas. Matang lah,” ucapnya. 


Menurutnya, masyarakat Kampung Jambu Permai banyak yang menjadi penggemarnya Nunik, biasa Chusnunia disapa. “Banyak masyarakatnya yang senang dengan Ibu Nunik,” ujarnya.


Riana Sari mengatakan seorang pemimpin harus tahu apa yang diinginkan rakyat dan mau dikritik. “Insyaallah dengan pengalaman Pak Arinal dibirokrat, Pak Arinal akan memperbaiki semuanya,” ucap istri dari Arinal Djunaidi ini dalam kampanye dialogis di Kampung Jambu Permai, Sukajawa Baru, Tanjungkarang Barat, Jumat 23 Maret 2018. 


Ada sembilan program utama Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa. Pertama yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi. Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.


“Salah satunya juga mempermudah dalam administrasi kependudukan. Kami juga akan merangkul semua majelis taklim yang ada di Provinsi Lampung. Tidak membuat majelis taklim yang baru karena berangkat dari niat yang pak Arinal tulus ingin melayani rakyat,” terangnya.


Riana mengajak kepada warga untuk memilih Arinal – Nunik pada 27 Juni 2018. “Jangan lihat kiri kanan lagi, cari aja sing ayu dewe (yang cantik sendiri, bahasa jawa), pakai jilbab hijau. Coblos nomor 3. Mantep ya buk, coblos nomor  3,” serunya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com