Arinal-Nunik Terpilih, Riana Sari Gandeng Majelis Taklim di Lampung

Tanggal 23 Mar 2018 - Laporan - 730 Views
Juru kampanye Paslon nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Riana Sari saat dialog dengan masyarakat di Jagabaya II Bandarlampung./Agung DW

Harianmomentum.com--Riana Sari, istri Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi berjanji akan merangkul seluruh majelis taklim yang ada di Provinsi Lampung.

 

Hal itu disampaikan Riana Sari, saat kampanye dialogis di Kelurahan Jagabaya III Wayhalim Bandarlampung, Jumat (23/3).

 

Riana menceritakan, biasanya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) banyak cagub yang membentuk majelis taklim untuk menjaring suara. Akan tetapi, Arinal Djunaidi tidak ingin melakukan hal tersebut, karena cagub nomor urut tiga itu tulus melayani rakyat.

 

"Pak Arinal mempunyai niat yang tulus untuk menyejahterakan rakyat, makanya beliau tidak ikut membuat majelis taklim," jelas Riana. Terlebih lagi, dia menilai, majelis taklim yang ada di Provinsi Lampung sudah sangat banyak.

 

Karena itu, dia berjanji, jika Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim terpilih, maka seluruh majelis taklim yang ada akan dirangkul. "Misalnya, di kabupaten kita undang majelia taklim yang ada. Dari situ kita adakan curhat akbar dengan majelis-majelis taklim," terangnya.

 

Untuk itu, jangan ragukan Arinal - Nunik dalam melakukan pembangunan Lampung. "Jangan ragukan kami, insya'Allah kami akan merangkul semua majelis taklim. Doakan saja, semoga Arinal -Nunik menang," pintanya.(adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com