Persatuan Seni Bela Diri Siap Menangkan Arinal-Nunik

Tanggal 23 Mar 2018 - Laporan - 838 Views
Cawagub nomor urut 3, Chusnunia Chalim (Nunik) menerima langsung penyerahan dukungan dari PSBDK Tanggamus./ist

Harianmomentum.com--Ribuan anggota Persatuan Seni Budaya Bela Diri Kuntau (PSBDK) Kabupaten Tanggamus menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim pada pemilihan 27 Juni mendatang

 

Koordinator PSBDK Tanggamus Kasbulah mengatakan maksud tujuannya datang ke posko pemenangan untuk memberikan dukungan kepada Arinal - Nunik. "Kami memberikan dukungan siap menyukseskan, siap memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia pada Pilgub mendatang," ungkapnya.

 

Menurut dia, terdapat ribuan anggota PSBDK yang siap berjuang menjadikan Arinal - Nunik memimpin Provinsi Lampung. "Tanggal 15 Maret 2018 kemarin kita sudah bersepakat, sudah berikrar, dan sudah bersumpah kita satu kiblat dengan Pak Arinal dan Ibu Nunik. Mudah-mudahan kawan-kawan kita ini sudah mengambil langkah yang tepat," tegasnya.

 

Sementara Ketua Tim Pemenangan Arinal - Nunik, Tony Eka Candra menyambut baik dukungan yang diberikan. "Ini membuktikan pasangan Arinal - Nunik banyak diinginkan masyarakat untuk memimpin Lampung," ucapnya.

 

Dukungan PSBDK Tanggamus, lanjut dia, menjadikan kekuatan tambahan Arinal - Nunik bertarung dalam Pilgub 27 Juni 2018."Saya berharap dukungan teman-teman sebagai perjuangan bersama untuk menjadikan Lampung Berjaya," ujarnya.

 

Chusnunia Chalim alias Nunik yang menerima langsung penyerahan dukungan tersebut menyambut baik dan akan menjaga amanah itu. "Terima kasih atas dukungannya. Ingin Lampung lebih baik. Mari kita berjuang bersama-sama," ujar Nunik.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Almacida Dukung Umar Ahmad - Edy Irawan di Pi ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Aliansi Masyarakat Cinta Damai atai Alma ...


Parosil Mantap Kembali Bertarung di Pilbup 20 ...

MOMENTUM, Liwa--Parosil Mabsus membulatkan niat untuk kembali maj ...


Golkar Punya Dua Nama Calon Gubernur, Ismet: ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ...


PP Lampung Evaluasi Kinerja Organisasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com