Ridho Gotong Royong Bangun Jalan Desa Candimas

Tanggal 25 Mar 2018 - Laporan - 942 Views
Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bergotong royong bersama masyarakat membangun jalan di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung Nomor Urut 1 M Ridho Ficardo menunjukan komitmen menuntaskan permasalahan infrastruktur jalan. 

 

Komitmen itu ditunjukan dengan ikut bergotong royong membangun jalan bersama masyarakat di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (25/3).

 

Calon gubernur petahan itu, tanpa sungkan turun langsung berbaur dengan masyarakat meletakan alas cor beton pembangunan jalan di desa setempat.  

 

Ketua pelaksana kegiatan gotong royong itu Asep Dodi Saputra mengatakan, kedatangan Cagub M Ridho Ficardo menambah semangat masyarakat untuk bergotong royong membangun jalan desa.

 

“Kehadiran cagub nomor urut satu ini memang sangat diinginkan masyarakat. Apa lagi beliau tidak segan turun langsung bekerja bahu-membahu dengan masyarakat untuk membangun jalan desa ini,” kata Asep.

 

Menurut dia, pembangunan jalan cor beton tersebut merupakan program swadaya masayarakat. “Semoga jika nanti Pak Ridho kembali terpilih menjadi Gubernur Lampung, kondisi jalan di Lampung, khususnya di desa kami akan semakin baik,” harapnya.

 

Cagub M Ridho Ficardo pada kesempatan itu, kembali menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas saran infrastruktur jalan. 

 

“Saya bersama pak Bachtiar Basri sebagai calon wakil gubernur akan terus berupaya memenuhi aspirasi masyarakat, terutama dalam bidang peningkatan infrastruktur jalan,” kata Ridho.

 

Ridho juga mengapresiasi gotong royong yang dilakukan masyarakat Desa Candimas dalam membantu pemerintah menangani permasalahan infrastruktur jalan. Menurut dia, gotong royong sebagai akar budaya bangsa Indonesia harus terus dihidupkan. 

 

“Melalui gotong-royong, kita akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, termasuk soal jalan. Upaya masyarakat Desa Candimas ini patut menjadi contoh peran aktif masyarakat dalam pembangunan,” ungkapnya.

 

Dia menegaskan, secara bertahap akan terus memperbaiki infrastruktur jalan provinsi yang ada di setiap kecamatan. 


"Kedepan selain jalan desa, jalan provinsi yang ada, khususnya di Lampung Selatan ini bisa dirigid beton supaya tahan lama dan akan kita prioritaskan,” tegasnya. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com