STMIK Pringsewu Gelar Aneka Lomba

Tanggal 28 Mar 2018 - Laporan - 947 Views
Lomba fashion show yang digelar STMIK Pringsewu di halaman kampus setempat,

Harianmomemntum.com--Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu menggelar aneka lomba: fashion show (pakaian tradisional), tari kreasi, modern dance dan solo song, Rabu (28/3).

 

Lomba yang berlangsung di halaman kampus setempat itu diikuti puluhan pelajar dari berbagai SMA/SMK sederajat di Kabupaten Pringsewu.

 

Ketua pelaksana kegiatan Nur Aminudin mengatakan, lomba tersebut digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Kabupaten Pringsewu.   

 

“Selain lomb hari ini, sebelumnya kita juga telah menggelar berbagai semeniar, diantarany  seminar entrepreneurship penerapan teknologi dan peran pemuda untuk pembangunan berkelanjutan. Semua acara yang kita laksanakan itu bagaian dari rangkaian acara peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu tahun 2018,” kata Nur Aminudin pada harianmomentum.com.

 

Selain itu, juga telah digelar kompetisi futsal antar kelas, outbond persahabatan antar mahasiswa lomba selebgram dan lomba web blog. 

 

“Beberapa jenis lomba memang sengaja kita arahkan untum memnbantu mempromosikan berbagai potensi pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” terangnya.

 

Hal senda dikatakan Ketua STMIK Pringsewu Rita Irviani Fauzi. Menurut dia, berbagai kegiatan yang digelar adalah bentuk dukungan dan partisipasi STMIK Pringsewu, terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan pemkab setempat.

 

“Peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu ini adalah momentum refleksi dan evaluasi kinerja seluruh eleman dalam berperan aktif mensukseskan pembangunan di kabupaten ini,” kata Rita. (lis)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com