"Sobat Mustafa" Target 150.000 KTP di Lambar

Tanggal 18 Apr 2017 - Laporan - 1199 Views
Deklarasi "Sobat Mustafa" Kabupaten Lampung Barat.

Harianmomentum--Sobat Mustafa Kabupaten Lampung Barat menargetkan sebanyak 150 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai dukungan atas majunya Bupati Lampung Tengah Mustafa pada Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018.

 

Hal tersebut dikatakan oleh Organizing Conite (OC) Sobat Mustafa Lambar, Robert saat deklarasi pengukuhan Sobat Mustofa Lambar di Rumah Makan (RM) Mik Rasa, Pekon Kubu Prahu, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (18/4).

 

Robert mengatakan, pihaknya akan terus menggalang dukungan sampai ke akar rumpun. "Kami akan mengukuhkan OC Sobat Mustofa dari tingkat kecamatan sampai tingkat pekon (desa)," ujarnya.

 

Ia mengatakan, kepengurusan Sobat Mustofa Lambar yang tercatat saat ini berjumlah 50 anggota. "Setelah deklarasi ini akan kita kembangkan ke tingkat kecamatan sampai tingkat pekon," kata Robert.

 

Dalam kepengurusan, nantinya akan ada 30 pengurus di setiap pekonnya. Hal tersebut tentunya akan mempermudah dalam penggalangan dukungan mengumpulkan KTP. Sebab, Lambar sendiri terdiri dari 15 kecamatan, 131 pekon dan 5 kelurahan.

 

Untuk mencapai target pengumpulan KTP, pihaknya akan gencar melaksanakan even-even. Kegiatan seperti bakti sosial, bajar serta sunatan masal kedepan akan dilaksanakan oleh Sobat Mustofa Lambar.

 

Perwakilan Sobat Mustofa Wilayah, Andi menuturkan, deklarasi ini sebagai wujud gerakan moral yang didominasi oleh generasi muda yang muncul atas rasa keprihatinan akan kondisi Lampung saat ini.

 

“Kita ingin Lampung menjadi lebih baik, lebih maju di segala bidang untuk mewujudkan itu semua, perlu sosok pemimpin yang benar-benar lahir dari rakyat dan mengerti apa yang dibutuhkan rakyat Lampung," ujarnya.

 

Pemimpin, menurut dia, paling ideal untuk menjawab kebutuhan rakyat Lampung itu ada pada Mustafa yang saat ini Bupati Lampung Tengah.

 

Alasan mendorong Mustafa maju Pilgub Lampung, Andi melanjutkan, banyak indikator keberhasilan yang dilakukan Mustafa saat memimpin Kabupaten Lampung Tengah. 

 

Salah satunya, perhatian Mustafa terhadap masyarakat perkampungan dengan mengintensifkan program gotong-royong dan ronda yang berhasil memberikan indikator positif. (Red/asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com