Upacara HUT ke 9 Pringsewu, Sujadi Minta Seluruh Elemen Berikan Karya Terbaik

Tanggal 03 Apr 2018 - Laporan - 800 Views
Bupati Pringsewu Sujadi menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 9 kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi mengajak jajaran aparat sipil negara (ASN) dan seluruh elemen masyarakat, menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 kabupaten setempat sebagai momentum untuk lebih banyak lagi menorehkan tinta emas.

 

"Berikan pengabdian dan karya terbaik untuk membangun Kabupaten Pringsewu, mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan ridho Allah Subhanahu Watalla  WT," kata Sujadi saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Selasa (3/4).

 

Dia juga meminta, agar peringatan HUT tersebut dijadikan sarana refleksi dan evaluasi kinerja melaksanakan tugas pembangunan, dan pelayanan publik selama kurun waktu sembilan tahun kebelakang.

 

“Di usia ke sembilan tahun, Kabupaten Pringsewu telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan. Karena itu, tugas kedepan akan semakin berat untuk terus meningkatkan pencapaian hasil pembangunan sesuai cita-cita pembentukan Kabupaten Pringsewu,” terangnya.

 

Salah satu bentuk peningkatan hasil pembangunan itu tercermin dari besaran APBD yang selalu meningkat setiap tahun. Tahun 2018 total APBD Pringsewu mencapai Rp1,25 triliun.

 

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah aparatur sipin negara dan tokoh yang berprestasi dalam proses pelaksanaan program pembangunan. Termasuk pemberian bonus kepada para atlet yang meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

 

Usai upacara, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti Bahagia, Pekon (desa) Keputran Kecamatan Sukoharjo. Ziarah tersebut dipimpin  Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

 

Selain para pejabat, serta tokoh masyarakat setempat, rangkaian upacara peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu juga dihadiri sejumlah tokoh: mantan Penjabat Bupati Pringaewu Yuda Setiawan yang saat ini menjabat Kepala PMD Provinsi Lampung, Ketua DPRD H. Ilyasa. 

 

Tampak pula: Dandim 0424 Tanggamus Lektol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Resma dan Kejari Pringsewu Asep Sontani. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


Pelunasan Bipih tahap II Ditutup, 106 Jemaah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Waktu pelunasan biaya perjalanan ibadah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com