Polsek Tanjungraya Bekuk Dua Terduga Pengedar Narkoba

Tanggal 06 Apr 2018 - Laporan - 1997 Views
Petugas kepolisian menunjukkan barang bukti sabu-sabu./ishar

Harianmomentum.com--Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungraya berhasil membekuk dua terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di jalan poros Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

 

Penangkapan kedua pengguna narkoba itu dipimpin langsung Kapolsek Tanjungraya AKP Basri Wasib, Kamis (5/4) sekira pukul 20.30 WIB.

 

Kapolsek mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Adapun dua  tersangka yang ditangkap berinisial FB (26) dan YH (25) warga Desa Dwi Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang.

 

"Kini tersangka sudah kita serahkan ke Satnarkoba Polres Mesuji, untuk pengembangan lebih lanjut," katanya.

 

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah pil yang diduga ineks warna merah muda, satu plastik warna hitam, satu plastik warna merah, satu kantong sabu seberat 10 gram, satu kantong sabu kurang lebih 5 gram, satu HP Samsung warna biru, satu HP Samsung warna putih.

 

Kronologis, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, dengan sigap dan cepat Satreskrim Polsek Tanjungraya melakukan tindakan dan ternyata benar ada orang yang tidak dikenal di jembatan Pasar Wiralaga.

 

Saat itu juga anggota Polsek Tanjungraya mencegat di jalan poros Desa Muktijaya. Setelah 30 menit tersangka melintas dan petugas langsung melakukan penangkapan.

 

Kemudian, salah satu pelaku yang duduk dibelakang sempat membuang kantong warna hitam, setelah diperiksa dalam kantong plastik tersebut berisi ada dua kantong putih berisi sabu.

 

Berdasarkan keterangan tersangka mereka membeli barang haram tersebut dari A yang beralamat di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungaimenang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

 

Rencananya, narkoba jenis sabu itu akan dibawa ke unit 2 Kabupaten Tulangbawang.(ish)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com