Papa Tom’s Cafe Pilihan Tempat Bersantai

Tanggal 09 Apr 2018 - Laporan - 1435 Views
Papa Tom’s café pilihan tempat bersantai bersama keluarga dan teman sejawat. Foto ica

Harianmomentum.com--Saat ini di kota Bandarlampung begitu banyak lokasi bersantai dan kongko-kongko yang ditawarkan.

 

Salah satu lokasi yang jadi pilihan tepat adalah Papa Toms Café yang berlokasi di Jalan Ki. Maja Wayhalim Bandarlampung. Disini pengunjung akan menikmati suasana perpaduan klasik modern, yang menawarkan suasana minimalis serta desain komik superhero.

 

Hal itu terlihat mulai dari tata ruang interior, pajangan dinding, hingga aneka miniatur tokoh superhero yang terpajang.

 

Tak hanya ruang buat mencicipi kuliner, Papa Toms Cafe juga menyediakan spot menarik buat swafoto (selfie).

 

"Buat menambah kenyamanan saat menyantap kuliner yang disajikan, Papa Toms Cafe menyediakan sejumlah fasilitas, antara lain wifi gratis, cable port di setiap sudut, musik, hingga tempat parkir yang memadai," kata Pemilik Papa Toms Cafe, Agustina Nanchi kepada Harianmomentum.com, Senin (9/4/2018).

 

Tidak berhenti disitu saja, menu kuliner di Papa Toms Cafe juga tidak kalah dengan aneka menu masakan rumah. Seperti Nasi ayam geprek, nasi goreng kambing, ada juga nasi bakar cumi, secara tampilan Nasi bakar tak ada bedanya dengan nasi bakar pada umumnya, namun pada isi bagian dalam ada campuran nasi sayur, Dan sambal cumi yang rasanya nendang, Pedas gurih yang terasa lezat.

 

"Kami ingin dengan cafe yang mungil tapi menyajikan menu lengkap dengan masakan rumahan," ungkapnya.

 

Tidak berhenti disitu saja, Minuman yang ditawarkan Papa Toms juga beragam. Salah satu nya Eis Kepal Milo yang sedang viral di negara Tetangga (Malaysia), adapun minuman Es susu Kopi salah satu minuman dari papa Toms Cafe yang pembuatanya menggunakan kopi espreso. susu segar dan gula aren.

 

Di Cafe ini, es kopi susu merupakan minuman recommended yang unik. Bila kopi disajikan panas, minuman ini menyajikan kopi dalam format dingin. Selain itu bukan hanya menikmati sajian kopi pekat nan hitam, sajian ini memadukan rasa yang berbeda.

 

"Sebab di es kopi susu ini kami memadukan susu di bagian dasar, dan kopi pada pucuknya. Artinya sebelum diminum, kita dianjurkan untuk mengaduk sempurna bahan minuman ini. Hasilnya, tercipta rasa manis dan pekat," jelasnya.

 

Untuk menikmati santapan di Papa Toms cafe ini kalian jangan khawatir dengan harganya, karena ramah dikantong hanya dibandrol mulai dari Rp8 ribu sampai Rp30 ribuan. Papa Toms Cafe buka mulai pukul 12.00 Wib–pukul 23.00 Wib setiap harinya. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com