Ahok Janji akan Sesuaikan Janji Kampanye Anies Dengan Program DKI

Tanggal 20 Apr 2017 - Laporan - 873 Views
Anies-Ahok. Foto: RMOL.CO

Harianmomentum-- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih menjabat Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober mendatang. Dalam sisa waktu selama enam bulan ini, dia berjanji akan membantu Anies Baswedan Cagub DKI terpilih versi hitung cepat.

 

Dia menjelaskan beberapa program-program Pemda DKI akan disesuaikan dengan program Anies-Sandi selama kampanye. Ahok juga ingin memastikan agar program Anies tidak dijegal oleh DPRD seperti di masa pemerintahannya.

"Kita harus duduk bareng, jangan sampai deadlock di DPRD. Misal Pak Taufik Gerindra, ngotot enggak bisa APBD-P. Kasian Pak Anies, nanti programnya gantung," kata Ahok usai menerima Anies i Balaikota, Jakarta, Kamis, (20/4), dikutip RMOL.CO.

Oleh karena itu, ia meminta Anies mengirim tim anggaran yang dimilikinya untuk dikirim ke Balaikota agar menggelar rapat dengan tim anggaran Pemda DKI.

"Tim anggarannya Pak Anies kirim aja kesini. Kita duduk bareng, supaya cepet, begitu masuk bisa memenuhi janji-janjinya," kata Ahok.

Selain itu, Ahok juga menjamin akan menyampaikan secara terbuka data-data Pemprov DKI Jakarta. Namun Ahok mengingatkan Anies bahwa tim birokrasi Pemda DKI tidak bisa serta merta dirombak ketika Anies menjabat nanti, lantaran terganjal regulasi.

"Saya sampaikan, ini PNS-nya masih sama, minimal 6 sampai 8 bulan baru boleh ganti. Kita terbuka, open data, supaya kita bisa sama," demikian Ahok. (Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Wacana Duet Umar dan Edy Irawan, Ini Kata Sek ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wacana duet Umar Ahmad dan Edy Irawan pa ...


Jelang Pilkada, Pj Bupati Pringsewu Ingatkan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Masyarakat Solid, Ismet Mantap Maju Pilbup Tu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanya tinggal beberapa langkah lagi Isme ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com