Kongkow Sambil Menikmati Indahnya Kota

Tanggal 12 Apr 2018 - Laporan - 1216 Views
?Cana Sky Lounge Resto. Foto. Ica.

Harianmomentum.com.--Kota Bandarlampung dikenal indah. Banyak tempat kongkow yang menawarkan keindahan kota. Di antaranya Cana Sky Lounge Resto yang terletak di Jln Gatot Subroto.


Tempat kongkow di atas lantai delapan Hotel Aston itu buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 00.00 WIB. Dari sini, pelanggan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan view kota, laut dan gunung.


Marketing Aston Lampung City Hotels Suroso mengatakan, Cana Sky Lounge & Resto menyuguhkan pemandangan yang indah dengan view laut dan pegunungan yang membuat suasana santai. "Kalau untuk nongkrong anak muda, santai sore, indah banget pemandangannya," kata dia.


Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di Cana Sky Lounge & Resto pun relatif terjangkau. "Kita star harga mulai dari Rp18 ribu sampai Rp50 ribuan. Spesialnya lagi mulai dari opening ada promo diskon spesial 20 persen setiap pembelian makanan dan minuman. Program diskon ini berlaku sampai dengan akhir April 2018," ujarnya kepada Harianmomentum.com, Rabu (11/4/2018).


Cana Sky Lounge & Resto menyiapkan 150 sitting capasity, spot photo selfie, standard audio visual, dengan menampilkan home band.  "Bisa untuk rapat, seminar, pertemuan, private party atau sekedar kongkow” Ujar Suroso.


Suroso mengungkapkan, rencananya pada Mei mendatang, Cana Sky Lounge Cafe & Resto akan mengadakan event musik. "pada Mei nanti kemungkinan akan menampilkan DJ terkenal di Lampung," ungkapnya.


Selain itu, Cana Sky Lounge & Resto akan bagi-bagi gift menarik melalui kontes foto di akun media sosial Instagram. Caranya cukup upload foto terunik, terkeren dan terbaik di Cana Sky Lounge & Resto kemudian mention dan tag ke IG @cana_skylounge dengan hastag #canaskylounge. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com