Kampanye di Lamteng, Riana Sari 'Disambati' Pedagang Bawang Soal Ini

Tanggal 12 Apr 2018 - Laporan - 814 Views
Riana Sari Arinal saat menyimulasikan pencoblosan suara pada Pilgub 27 Juni mendatang./ist

Harianmomentum.com--Menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Riana Sari Arinal disambati pegadang soal harga bawang yang semakin mahal di Kampung Bumijaya, Anak Tuha, Lampung Tengah, Lampung, Kamis (12/4).

 

Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) itu mendengarkan aspirasi masyarakat tentang kesejahteraan serta pembangunan infrastruktur yang tidak merata.  

 

Endang Srimarnani (45) yang sehari-hari berdagang mengeluhkan harga sembako yang semakin mahal. “Harapan jalan-jalan bisa dibenahi dan Insya Allah, desa bisa maju. Janjinya ditepati. Harga sembako stabil. Kayak bawang putih atau bawang merah, tiba-tiba harganya mahal banget. Padahal sehari sebelumnya tahunya harganya murah,” ungkapnya.

 

Warga Bumijaya ini meminta agar pemberian bantuan dapat merata. “Bantuan merata, kadang yang tua-tua seperti janda, sudah susah tapi gak dapet. Malah yang muda masih kuat dapat bantuan,” ujarnya.

 

Tokoh agama setempat Darmoswito (85) menginginkan masyarakat Lampung sejahtera. “Masyarakat aman, harapannya dari segi keagamaan lebih maju, supaya masyakat lebih taat,” tuturnya.

 

Riana Sari selaku istri Arinal Djunaidi menyampaikan permohonan maaf dikarenakan sang suami tidak dapat hadir dalam kampanye. “Ibu Nunik juga tidak dapat hadir karena terdapat kegiatan Isra Miraj di Lampung Timur,” ujarnya.

 

Dia berjanji akan mengingatkan Arinal Djunaidi jika diamanahkan memimpin Provinsi Lampung lima tahun ke depan. “Pilihlah yang berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat, paslon nomor tiga berkomitmen untuk mewujudkan harapan rakyat. Arinal - Nunik punya rekam jejak kepemimpinan yang baik, berkualitas dan berkomitmen penuh kepada rakyat," ungkapnya.

 

Riana berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat kepada Arinal – Nunik untuk membangun Lampung. “Saya minta masukannya terkait apa saja untuk membangun Lampung ke depan. Ini nantinya akan disampaikan untuk membangun Lampung lebih berjaya,” tandasnya.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com