PAN Lampung Isyaratkan Tetap Dukung Ridho Ficardo

Tanggal 20 Apr 2017 - Laporan - 1101 Views
Ilustrasi. Foto: Google

Harianmomentum--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung Bachtiar Basri mengaku secara pribadi dirinya tetap mendukung M Ridho Ficardo untuk kembali maju dan menang dalam pemilihan gubernur Lampung (Pilgub) 2018.

 

"Iya secara pribadi, saya tetap mendukung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo untuk kedua kalinya menjabat sebagai orang nomor satu di Lampung. Tapi itu secara pribadi ya, kalau secara partai ada mekanismenya," kata Bachtiar saat ditemui awak media di Rumah DPW PAN Lampung, Bandarlampung, Rabu (19/4).

 

Kemudian, ia menjelaskan bahwa secara kepartaiaan, mengaku tidak mau tergopoh-gopoh menentukan sikap dalam Pilgub 2018. Ia menerangkan dalam PAN memiliki mekanisme sendiri dalam melakukan penjaringan dan menunggu sikap dari DPP PAN.

 

"Untuk Pilgub, PAN ini "slow but slow" lambat tapi pasti, kita enggak mau tergopoh-gopoh,tapi kita juga liat PAN ini juga sebetulnya banyak kader partai yang pantas jadi Gubernur dan wakil gubernur,cuma kita tidak tergesa-gesa kita akan putuskan nanti pada waktu yang tepat," kata Wakil Gubernur Lampung.

 

Disinggung mengenai pelantikan struktur pengurus DPW PAN Lampung priode 2015-2020, Bachtiar mengatakan pihaknya masih menunggu momentum yang paling pas. Ia juga mengatakan kemungkinan ditahun konsolidasi ini pihaknya tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil langkah.

 

"Kapan kita mesti pelantikan dan dimana kita pelantikan kita masih menunggu momentum yang pas karena kita tidak mau tergesa gesar tapi hasilnya tak maksimal. Kita ingin hasilnya maksimal meskipun lamban tapi pasti," katanya.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


Sudin: Siapa Saja Boleh Nyalon, Asal Punya El ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Per ...


PDI Perjuangan Bentuk Tim Penjaringan Calon K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demok ...


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com