CP Prima Serahkan 400 Sertifikat Kepada Ex Petambak Plasma

Tanggal 18 Apr 2018 - Laporan - 1065 Views
Perwakilan Direksi CP Prima Arman Zakaria Diah menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada ex petambak Dipasena. Foto: ist

Harianmomentum.com--PT Central Proteina Prima Tbk menyerahkan 400 Sertifikat tanah kepada ex petambak plasma Dipasena di Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, Rabu (18/04/2018).

 

Penyerahan sertifikat secara simbolis diserahkan langsung oleh Perwakilan Direksi CP Prima Arman Zakaria Diah, disaksikan Muspida Kabupaten Tulangbawang, Pengurus Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung, para tokoh masyarakat, dan ex petambak plasma.

 

Menurut Perwakilan Direksi CP Prima Arman Zakaria Diah, penyerahan sertifikat ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghapus hutang plasma kepada perusahaan termasuk hutang ke Bank yang sudah diambil alih dan dilunasi oleh Perusahaan.

 

“Total hutang para ex petambak plasma yang akan dilunasi Perusahaan adalah sebesar sekitar 700 miliar Rupiah. Sebagai perwujudan itikad baik dari perusahaan, kita mulai membagikan 400 sertifikat tanah di tahap awal ini," ujar Arman.

 

Dalam kesempatan ini, Arman menyampaikan terkait prasarana dan sarana pendukung budidaya serta fasilitas sosial dan fasilitas umum di lokasi masih dapat digunakan oleh para ex petambak plasma dengan sistem pinjam pakai.

 

Untuk selanjutnya, tambah Arman perusahaan akan terus bekerja berdampinga dengan selunrh Petambak agm dapat meraih tingkat kesejahteraan bersama. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com