Pavilion Resto & Cafe Sediakan Masakan Khas Jepang

Tanggal 20 Apr 2018 - Laporan - 1713 Views
Pavilion Resto & Cafe di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Bandarlampung. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Pavilion Resto & Cafe yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Bandarlampung ini, awalnya hanya menawarkan hidangan menu western. Kini menyediakan beragam menu khas Jepang.


Supervisor Pavilion Resto&Cafe, Hans mengatakan, Pavilion berinovasi memberikan lebih banyak hidangan yang lengkap untuk pengunjung cafe. "Kami ingin memanjakan pengunjung dengan menu-menu baru, sehingga pengunjung tidak bosan," ungkapnya.


Macam-macam hidangan Jepang di antaranya snack kani karage yaitu steak kepiting yang dibauri tepung goreng yang gurih, ada yaki udon yaitu mi khas jepang yang diberikan katsuwo bushi, dicampuri dengan bawang bombay, sayuran kol, chaisin, bumbu khusus, serta tidak ketinggalan dengan saus sambal Jepang yang rasanya asam manis. Harganya antara Rp23 ribu sampai Rp123 ribu per porsi.


Selain itu, Pavilion Resto&Cafe juga memberikan menu cocok untuk anak-anak, beef kamameshi yaitu nasi tim dengan topping daging sapi, kacang polong, edamame, serta kuning telur dengan kaya akan gizi cocok sekali untuk pertumbuhan anak.


Kafe ini menyeguhkan tempat yang didesain dengan tema semi garden. Cocok untuk keluarga ataupun anak muda yang ingin bersantai bersama teman-temannya. "Kami ingin lebih menonjolkan kenyaman anak muda kongkow bersama temannya-temannya," ungkapnya.


Pavilion menawarkan promo bento box pada Senin sampai Jumat. Mulai pukul 12.00 sampai jam 17.00 WIB sore dengan harga Rp25 ribu/box. "Itu sudah lengkap, ada nasi, daging, salad sayuran, serta naget yang sudah pasti mengenyangkan," kata dia.


Bento box menyediakan tiga macam daging. "Yaitu beef teriyaki, chiken teriyaki, dan beef yakiniku," paparnya.


Rencananya Pavilion Cafe akan mengadakan acara rutin yang dengan menghadirkan hiburan dari Band Alaska 8 serta Cannot Play, ujar Hans. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com