Golkar Lamteng Maksimalkan Mesin Partai di Kampanye Akbar

Tanggal 20 Apr 2018 - Laporan - 875 Views
Undangan terbuka Kampanye Akbar Arinal-Nunik bersama Wali Band di Lampung Tengah.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) memaksimalkan mesin parti guna menyukseskan kegiatan ‘Kampanye Akbar’ atau rapat umum Pasangan Calon (Paslon) Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Lapangan Lapangan PU Prosida, kabupaten setempat, Minggu (22/4).

 

“Seluruh kader partai mulai tingkat ranting hingga kabupaten untuk memaksimalkan pengerahan massa, sehingga kegiatan kampanye akbar yang direncanakan dihadiri tiga pimpinan parpol koalisi, Golkar, PAN, dan PKB,” kata Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, saat dihubungi harianmomentum.com, Jumat (20/4).

 

Mesin partai tidak hanya Golkar saja, menurut dia, sebagai tuan rumah kita akan berupaya maksimal mendukung kegiatan Kampanye Akbar di daerah ini.

 

“Insya Allah, untuk pengerahan massa tidak akan menjadi kendala dan kegiatan lusa (Minggu, 22 April 2018) dapat berjalan lancar dan sukses,” kata dia.

 

Apalagi, ia menambahkan, pada Kampanye Akbar mendatang akan menghadirkan grup band papan atas Indonesia yakni Wali serta Opie Andaresta. Ada Juga, Artis Ekoda dan artis asal Lampung yang akan turut memeriahkan kegiatan tersebut.

 

Selain itu, Musa mengatakan, kampanye akbar Arinal - Chusnunia (Nunik) akan dihadiri tokoh nasional, salah satunya Sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

 

Untuk kehadiran tiga ketua umum dari partai koalisi, dia belum dapat memastikan apakah ketiganya akan hadir atau tidak.

 

"Katanya Sekjen Golkar yang hadir. Untuk ketua umum partai, saya belum bisa memastikan itu. Karena itu teman-teman provinsi yang tahu," jelasnya.(adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com