Ini Pesan Ketum Golkar bagi Warga Lampung

Tanggal 22 Apr 2018 - Laporan - 615 Views
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia bersama Sekjen Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus dan Azis Syamsudin./Tim Media Arinal-Nunik

Harianmomentum.com--Sekjen Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus tampil sebagai juru kampanye dalam kampanye akbar Cagub-cawagub Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia  (Arinal-Nunik) di Lapangan Prosida Bandarjaya Lampung Tengah pada Minggu, 22 April 2018.

 

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan massa,  Lodewijk menyampaikan empat pesan DPP Partai Golkar untuk pasangan Arinal-Nunik menyampaikan pesan DPP Partai Golkar untuk Arinal-Nunik saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung mendatang.

 

"Saya membawa empat pesan untuk Pak Arinal dan Mbak Nunik saat memimpin Provinsi Lampung," katanya.

 

Pesan pertama, dia menyebutkan, harus menjamin harga sembilan bahan pokok atau sembako murah agar tidak memberatkan masyarakat Lampung.

 

Kedua, menyediakan lapangan pekerjaan yang banyak agar para pemuda dan masyarakat Lampung dapat memenuhi kebutuhan keluarganya dan menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi.

 

Pesan ketiga, menyediakan perumahan rakyat dengan harga terjangkau. Sehingga seluruh masyarakat Lampung dapat hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya karena bisa memiliki pekerjaan sekaligus mempunyai rumah.

 

Pesan terakhir, yang disampaikan Lodewijk, Arinal-Nunik saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, harus menjamin pendidik masyarakat dengan biaya yang murah. Sehingga masyarakat Lampung bisa menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com