Resmi Dilantik, Ini Tugas Musa Ahmad Jabat Ketua Golkar Lamteng

Tanggal 22 Apr 2018 - Laporan - 788 Views
Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi melantik kepengurusan DPD II Golkar Lamteng./ist

Harianmomentum.com--Mantan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad resmi jabat ketua DPD II Golkar kabupaten setempat.

 

Hal itu berdasarkan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD II Golkar Lamteng masa Bakti 2016-2021 di kantor secretariat setempat, Minggu (22/4/2018). 

 

Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi. "Apakah kalian, semua siap untuk dilantik, " tanya Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi. 

 

Arinal mengatakan proses pergantian ini suatu hal yang wajar. Ia berharap pada  kepengurusan yang baru akan dapat lebih mampu menjalankan roda ogranisasi ini. "(jabatan) Ini adalah karunia Alloh, saya harap anda (Musa Ahmad) lebih mampu menjalankan roda organisasi ini,” kata Arinal. 

 

Arinal mengakui, partai Golkar dalam kurun waktu 12 tahun terakahir ini mengalami kesurutan roda kepartaian. Hal ini kata dia tidak hanya terjadi di Lamteng tetepi diseluruh Kabupaten bahkan Provinsi Lampung. 

 

Oleh karenanya sambung dia, Lampung Tengah sebagai lumbung suara Golkar diharapkan mampu menjadi tonggak awal kebangkitan.

 

"Saat ini sudah waktunya Golkar bangkit ,jaya menang dan ini dimulai dari Lamteng. Saya ingin buktikan Golkar akan jaya dan terpandang di Indonesia,"ungkapnya. 

 

Terkait Pilgub Arinal yang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Lampung ini berharap seluruh kader sampai ditingkat bawah bisa menjaga kekompakan, dan persatuan. "Kalau Gubernurnya dari Golkar, saya akan berusaha bupatinya (Lamteng) juga dari Golkar," cetus Arinal. 

 

Sementara Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad mengatakan setelah terbentuknya kepengurusan baru ini, maka tanggung jawab yang diemban akan semakin berat. 

 

Untuk itu meminta seluruh jajaran pengurus dan kader jaga kekompakan. "Tidak ada kata lain, saya ingin Pak Arinal menjadi gubernur. Insya Allah beliau akan menjadi gubernur yang amanah," kata Musa Ahmad. (rls/red)? 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com