Kampanye Akbar Arinal-Nunik, Wali Hipnotis Ribuan Masyarakat Lamteng

Tanggal 22 Apr 2018 - Laporan - 973 Views
Vokalis grup band Wali, Faank saat memeriahkan kampanye akbar Arinal-Nunik dan menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Tengah./ist

Harianmomentum.com--Grup band asal ibukota Wali ikut meriahkan kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, nomor urut 3 Arinal-Nunik, di lapangan Prosida Bandarjaya Lamteng, Minggu (22/4/2018).

 

Membawakan 10 lagu hits adalannya, Grup yang dimotori Faank sebagai vokalis ini berhasil membius masyarakat yang hadir. Grup band yang terkenal dengan lagu cari berkah (Cabe) menjadikan lagu tersebut sebagai lagu pembukanya.

 

Ribuan warga yang hadir langsung tersentak untuk berjoget mengikuti irama lagu tersebut. Tak lupa sang vokalis ikut menyapa warga Lamteng setelah lagu pertama di mainkan. "Apa kabar Lampung Tengah? Jangan lupa pilih nomor tiga," kata Faank.

 

Suasana semakin ramai ketika Wali memainkan lagu berikutnya ada gajah dibalik batu dengan lebih energik. Diakhir perfom, Group band dengan ciri khas islami ini menutup dengan lagu Bukan Bang Toyib. 



 

Sementara diatas panggung, calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam orasinya berkomitmen memajukan pertanian di Lampung. "Saya sudah siapkan program kartu tani berjaya. Ini komitmen saya untuk memajukan pertanian di Lampung," kata Arinal

 

Selain itu, Arinal juga mengungkap janji memberikan beasiswa kepada anak petani. "Nanti juga akan diberikan beasiswa pendidikan kepada anak petani yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi di Fakultas Pertanian seluruh Indonesia," ujar Arinal Djunaidi.

 

Diakhir orasinya, cagub yang berpasangan dengan Chusnunia Calim itu berjanji apabila terpilih, akan segera memperbaiki 1070 kilometer jalan Provinsi Lampung. "1070 kilometer jalan Provinsi dalam periode saya akan bagus dengan kualitas tinggi, minimal sepuluh tahun baru rusak," tutupnya. 

 

Ditempat yang sama, Sekjen DPP Golkar Letjen (Purn) TNI Lodewijk Paulus yang ikut hadir mengatakan, Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto menitipkan empat poin pesan kepada pasangan Arinal-Nunik. 

 

Pertama kata dia Arinal-Nunik harus bisa menyediakan sembako murah untuk masyarakat, kedua kata dia menyiapkan lapangan kerja, selanjutnya menyediakan rumah murah terjangkau. Terakhir lanjutnya, pasangan ini harus mampu memberikan pendidikan langsung bekerja."Kalau masyarakat Lampung Tengah, ingin semua ini terwujud, maka tidak ada kata lain, pilih nomor tiga Arinal-Nunik," ujarnya.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


Sudin: Siapa Saja Boleh Nyalon, Asal Punya El ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Per ...


PDI Perjuangan Bentuk Tim Penjaringan Calon K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demok ...


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com