PAN Tegaskan Komitmen dan Solid Menangkan Arinal-Nunik

Tanggal 22 Apr 2018 - Laporan - 794 Views
Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H Caya (kiri) saat kampanye akbar Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia di Lampung Tengah./ist

Harianmomentum.com--Dalam kampanye akbar pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) di Lapangan Prosida PU, Bandarjaya, Lampung Tengah, Minggu (22/4) siang, Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan komit dan solid memenangkan paslon nomor urut 3 itu.

 

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H Caya dalam orasinya mewakili Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sedang melaksanakan safari kebangsaan di Jawa Timur.

 

“Ketua Umum (Zulkifli Hasan,red) tegas dan komit bahwa untuk memenangkan Arinal-Nunik. Membangun Lampung membutuhkan dukungan oleh pemerintah pusat, untuk itu Zul Hasan yang juga putra Lampung komitmen untuk bersama-sama membangun Lampung yang lebih baik,” tegasnya.

 

Orasi singkat itu membantah isu simpang siur bahwa PAN di Lampung tidak solid dan cenderung terpecah dalam menyikapi Pilkada 27 Juni 2018.

 

Kehadiran Sekretaris DPW PAN Lampung beserta jajarannya itu turut meramaikan kampanye akbar perdana yang dimeriahkan oleh Band Wali, Oppie Andaresta, dan Komika Wendy.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com