Arinal – Nunik Terpilih, Warga Lamteng Inginkan Perbaikan Jalan di Lampung

Tanggal 24 Apr 2018 - Laporan - 722 Views
Riana Sari, Istri Cagub Arinal Djunaidi saat menyapa warga Lampung Tengah./ist

Harianmomentum.com--Kondisi jalan rusak di Lampung menjadi keluhan warga Lampung Tengah, sehingga menginginkan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk memperbaiki bila terpilih mendatang.

 

Warga Gaya Baru VI, Niko Saputra (18) berharap jalan yang ada di Lampung Tengah dapat diperbaiki semua oleh Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa. “Jalan di sini kan susah, rusak semua jadi seharusnya cepat dibangun,” ungkap petani itu, Selasa (24/4).

 

Dia pun meminta agar dibangunkan drainase di daerahnya agar saat musim hujan tidak mengalami genangan. “Terus drainase jalan di rowo sawir gak bisa dilewati kalau musim hujan. Ya tolong diperbaiki, biar masyarakat kalau mau kepasar mudah. Tolong jalan di cor, biar gak gampang rusak  kalau cuma diaspal kena air cepat rusak,” ujarnya.



 

Hal senada juga diminta Daryani (48), warga Buminabung yang mengatakan jalan harus diperbaiki. “Diperbaikinya dipercepat, inshaallah kalau Pak Arinal jadi tolong infrastruktur.  Soalnya kalau keluar-keluar jalannya susah, jadi males mau keluar-keluar ikut kegiatan,  misal seperti pengajian rutin,” ucapnya.

 

Warga Gaya Baru IV, Slamet (49) meminta jalan di Lampung bagus semua. “Jalan-jalan biar bagus, biar enak jalannya. Jalannya dikasih apa gitu, biar rapi, gak mudah  rusak,” tuturnya.

 

Riana Sari yang menjadi juru kampanye pasangan Arinal – Nunik mengatakan dari sembilan program utama perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya menjadi prioritas.

 

“Selain Kartu Petani Berjaya, akan ada perbaikan infrastruktur, masih banyak jalan yang rusak. Maka pilih gubernur yang berpengalaman dan  mengerti soal pemerintahan maka jalan tidak akan rusak seperti ini,” ucap istri Arinal Djunaidi.

 

Riana menegaskan bila Arinal – Nunik diamanahkan menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung 2019-2024 akan memperbaiki jalan di Lampung. “Kalau Pak Arinal  terpilih akan  memperbaiki jalan bahkan kualitasnya akan ditingkatkan sehingga tidak mudah rusak. Jangan sampai 6 bulan baru diperbaiki sudah rusak lagi,” ujarnya.

 

Riana biasa disapa mengajak warga Lampung Tengah untuk memilih Arinal – Nunik pada 27 Juni 2018. “Maka dari itu tolong  ajak saudara-saudara ibu-bapak  untuk pilih dan coblos nomor tiga,” tandasnya.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com