Nasi Goreng Kopi dan Chicup Chiken di The Elephant Kichen

Tanggal 01 Mei 2018 - Laporan - 1250 Views
Menu sajian The Elephant Kichen yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bandarlampung. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--The Elephant Kichen kini tak hanya mengandalkan 16 varian nasi goreng. Menu baru yang ditawarkan berupa chicup chiken.


Pemilik The Elephant Kichen, Rian Satya mengatakan, chicup chiken adalah menu terbaru berupa nasi dan ayam yang dikemas dalam satu tempat atau bisa dibilang cup.


"Sekarang  bisa menikmati santapan kuliner dengan harga mulai dari Rp15 ribu- Rp20 ribu/cup. Diantaranya ada nasi ayam geprek, nasi ayam saus keju, nasi ayam cabe ijo, nasi ayam sambal matah, nasi ayam saus mayonise dan masih banyak lagi," ungkap Rian kepada Harianmomentum.com, Senin, 30 April 2018.


Selain menu tersebut, kedai makan yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, itu terdapat beragam sajian khas nusantara lainya. Seperti nasi goreng jamur, nasi goreng oncom roti bakar pedas, nasi goreng bancakan dan masih banyak lagi.


"Konsep awal kami lebih banyak menu-menu nasi goreng, kemudian mulai bulan lalu kami variasikan dengan chic cup, dengan harga lebih ekonomis," tukasnya


Yang unik nya, di The Elephant Kichen menyediakan, nasi goreng kopi dan nasi goreng ayam sambal matah, yang merupakan sambal khas Bali, merupakan menu favorit di sini. "Tambahan bumbu kopi disajikan dengan saus ayam, itu yang menjadi khas dan unik. Apalagi, Lampung terkenal dengan kopinya," ujar Rian.


Saat nasi goreng kopi disajikan, aroma khas kopi bisa tercium. Meski begitu, saat dicicipi, rasa kopi mampu berpadu dengan bumbu rempah lain. "Nasi goreng kopi menghadirkan rasa gurih yang pedas. Tingkat kepedasan bisa dipesan, tergantung selera konsumen. Sementara itu untuk tekstur nasinya terasa sesuai, tidak terlalu lembek," jelasnya.


Selain itu, ada yang menyegarkan di The Elephant kichen yakni Es serut melon dengan buah melon yang di blender dengan mencampurkan susu, es dan selasih dibandrol dengan harga Rp22 ribu. "Di sini harganya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp35 ribu saja," katanya. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com