Ketua DPRD Ajak Insan Pers Bangun Tulangbawang

Tanggal 14 Mei 2018 - Laporan - 698 Views
Temu pers dengan unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Tulangbawang./ist

Harianmomentum.com--Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i mengajak insan pers bergerak bersama-sama membangun daerah setempat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

 

Menurutnya pers sangat berperan penting dalam memberikan informasi kepada publik tentang berbagai pembangunan yang telah dan ingin dilakukan pemerintah.

 

Dia juga berharap pers dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang. Sehingga tidak menimbulkan pemberitaan yang menyudutkan salah satu pihak.

 

"Mari kita bangun Tulangbawang sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Bagaimanapun pers merupakan mitra kerja pemerintah," kata dia, didampingi Wakil Ketua ll DPRD Tulangbawang Herwan Saleh, saat menyambut para awak media yang tergabung dalam pengurusan PWI Tulangbawang, di Aula DPRD setempat, Senin (14/5/2018).

 

Sementara itu, Ketua PWI Tulangbawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rahman mengatakan, audiensi bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru, agar tidak terjadi miskomunikasi antara pihak legislatif dan pers di lapangan.

 

Dia juga berharap para insan pers yang tergabung dalam kepengurusan PWI Tulangbawang dapat menjaga marwah pers dimata publik.

 

"Kita ingin wartawan dan pihak legislatif dapat menjalin komunikasi yang baik, untuk kemajuan di Tulangbawang," kata dia. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com