Emersia Tawarkan Paket Khusus Berbuka Puasa

Tanggal 15 Mei 2018 - Laporan - 1443 Views
?Emersia Hotel dan Resort Lampung tawarkan menu untuk berbuka puasa. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah/2018 Masehi, Emersia Hotel dan Resort Lampung menawarkan paket khusus berbuka puasa sepuasnya senilai Rp175 ribu per pak.


Chef Resto Emersia Hotel and Resort Lampung, Asep Iswanto mengatakan, ada berbagai menu dihadirkan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 


"Ada puluhan menu yang bisa dinikmati. Sekitar 50 persen menu Timur Tengah, sisanya Western Food, menu nusantara dan tradisional," jelasnya kepada Harianmomentum.com, Selasa (15/5/2018). 


Penawaran khusus untuk berbuka dari hotel yang terletak di Jln Wolter Monginsidi Bandarlampung itu, dia menyebutkan, nilainya bervariasi, bergantung pada jumlahnya, makin makin, kian murah.


Misalnya, dengan Rp175 ribu/pax berlaku untuk pemesanan sampai lima pak. Pemesanan enam sampai 10 pax harganya Rp150 ribu/pax dan Rp 135 ribu/pax untuk pemesanan lebih dari 10 pax.


Dengan harga yang telah ditentukan Emersia Hotel dan Resort tersebut, para tamu dapat mencicipi semua jenis menu makanan yang tersedia dengan sepuasnya. 


"Untuk para tamu dan pecinta kuliner, yang masih bingung ingin berbuka di mana, silakan datang dan cicipi menu baru berbuka puasa di Emersia Hotel dan Resort dengan beberapa varian menu dan dengan harga yang bersahabat,” katanya. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com