Pastikan Kenyamanan Warga Selama Ramadhan, Bupati Tuba Sidak Sejumlah Lokasi

Tanggal 15 Mei 2018 - Laporan - 729 Views
Bupati Tulangbawang Winarti berdialog dengan pedagang pasar untuk memastikan stabilitas stock dan harga bahan kebutuhan pokok

Harianmomentum.com--Kenyaman warga menjalankan ibadah puasa di bulan suci  Ramadhan 1439 hijriyah/2018 masehi, menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tulangbawang (Tuba). 


Terkait hal tersebut Bupati Tuba Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah lokasi: Islamic Center Menggala, Pasar Putriagung, Kecamatan Menggala dan Pasar Unit II, Kecamatan Banjaragung.  

 

Sidak ke pasat bertujuank memastikan kemanan stok dan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok.


Sebelum sidak pasar, Bupati Winarti bersama Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo meninjau kodisi Masjid Islamic Center Menggala. Bupati memeriksa seluruh fasilitas pendukung di lokasi islamic center.

 

Di sela kegiatan tersebut, bupati mengimbau seluruh jajaran pemkab dan elemen masyarakat aktif menjaga suasana kondusif selama bulan Ramadhan.            

 

"Saya minta kepada dinas terkait, agar semua disusun dengan rapih, seuma fasilitas peribadatan, kebersihan pasar dan lokasi penjualan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,"  kata Winarti.


Begitu pula kepada aparat kepolisian dan satuan polisi pamong praja (Satpol-PP), bupati berharap semakin dapat meningkatkan situasi keamanan, terutama di lingkungan masjid.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com