Kampanye di Lampung Tengah, Ridho Paparkan Keberhasilan Pembangunan

Tanggal 15 Mei 2018 - Laporan - 815 Views
Cagub Ridho Ficardo bersama masyarakat Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung nomor urut 1: Muhammad Ridho Ficardo, Selasa (15/5)  menggelar kampanye dialogis di dua lokasi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah: Kelurahan Yukumjaya dan Kelurahan Adijaya, KecamatanTerbanggibesar.

 

Di kedua lokasi itu, Ridho kembali memparkan sejumlah program pembangunan yang telah dan akan  dilaksanakan, jika kembali terpilih sebagai Gubenur Lampung.

 

“Berkat dukungan masyarakat, banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Provinsi Lampung. Salah satunya adalah daya saing Provinsi Lampung yang melompat dari peringkat 25 nasional menjadi peringkat 11, pada awal tahun 2018,” kata Ridho dihadapan masyarakat Kelurahan Yukumjaya.

 

Selain itu, pembangunan di bidang infrastruktur juga semakin meningkat, seperti: Bandara Radin Inten II, Jalan Tol Trans Sumatera, pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga eksekutif, sampai pembangunan jalan provinsi yang saat ini sudah 80 persen dalam kondisi mantap.

 

“Kepada masyarakat yang hadir disini khususnya, dan masyarakat Lampung pada umumnya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa dukungan dari anda semua, apalah arti seorang pemimpin. Memimpin bukan sekadar mencari keuntungan belaka, tapi bagaimana membuat arah perubahan Lampung menjadi lebih maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ridho saat bertemu dengan warga Dusun Adiluwih, Kelurahan Adijaya.  Ridho mengatakan, 50 persen dari total APBD Provinsi Lampung dialokasikan untuk perbaikan jalan provinsi. 

 

“Insya Allah tahun depan seluruh ruas jalan provinsi bisa mulus. Sehingga kita bisa fokus memperbaiki jalan kabupaten, jalan desa, dan jalan usaha tani,” terangnya.

 

Ridho juga mengatakan, ikut bangga terhadap hasil produksi pertanian masyarakat Kabupaten Lampung Tengah. Khususnya di Kelurahan Adijaya.

 

“Saya ikut bangga jika para petani mendapat hasil yang baik. Apa yang sudah kami capai (Ridho- Bachtiar) saat ini, semata-mata untuk masyarakat Lampung seutuhnya,” ungkapnya. (rls/red)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com