Kongkone Pizza Tawarkan 14 Pilihan Rasa

Tanggal 17 Mei 2018 - Laporan - 1050 Views
Kingkone Pizza. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Bagi penggemar pizza, perlu mencoba kuliner di Jalan Ki Maja, Bandarlampung. Di Ruko Ki Maja Icon, Kingkone Pizza menawarkan varian rasa yang unik dan tidak ada di tempat kuliner lainnya.


Direktur Marketing Kingkone Pizza, Oki Karto Dihardjo mengatakan, dipilihnya pizza karena merupakan camilan global yang sudah banyak orang familiar dan lebih menjawab kebutuhan pasar.


Bedanya Kingkone Xpress mengembangkan dengan konsep baru. “Kami ada 14 varian rasa yang sudah disesuaikan dengan kesukaan konsumen, antara lain The Fenomenal Durian yang merupakan best seller dari Kingkone Xpress dan pertama hadir di Lampung,” ujar Oki kepada Harianmomentum.com, Rabu (16/5/2018).


Kemudian ada All Cheese, Deluxe Cheese, Americano, Supremo, Tuna Corn, Super Spicy, Double Meat, Pepperoni, Zalza Pizza, Choco Strawberry, Choco Nut, Choco Cheese dan Fiesta Pizza. Harga varian pizza mulai dari Rp25 ribu – Rp76 ribu.


"Kemarin khusus menyambut bulan Ramadan sekaligus syukuran kami menggelar promo Pizza Day dengan memberikan 100 pizza gratis ke konsumen yang berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat (11/5) – Minggu (13/5),” ungkapnya.


Selain memang rasanya yang unik dan bervariasi, untuk rotinya saat digigit tidak keras dan gurih dimulut. Meski tidak langsung habis, Pizza Kingkone Xpress masih bisa dipanaskan dengan oven, microwave ataupun majicom agar tetap crunchy saat disantap.  


"Jadi sangat cocok semua kalangan bisa untuk keluarga, karyawan, mahasiswa ataupun anak kos-kosan yang ingin nikmati pizza dengan harga terjangkau tetapi dengan rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan pizza lainnya,”papar Oki.


Ia melanjutkan, selain pizza ada juga menu chickers atau menu nasi ayam. Harganya mulai dari Rp16 ribu sampai Rp25 ribu per pak. Kingkone Pizza menyediakan beberapa pilihan paket, seperti paket family dengan 2 pizza, 2 ayam, 4 es teh 4, dan kentang dengan harga Rp100 ribu. 


"Kami juga ada member card, yaitu dengan cara pembelian minimal Rp100 ribu. Keuntungan member yakni mendapatkan potongan harga di cafe yang terdaftar serta diskon 10 persen di Kingkone Pizza," kata Oki. (ica).

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com