Indahnya Ramadan, Polres Tulangbawang Bagikan Takjil ke Pengendara

Tanggal 17 Mei 2018 - Laporan - 957 Views
Polres Tulangbawang berbagi syukuri datangnya bulan Ramadan.

Harianmomentum.com--Menikmari indahnya hari pertama bulan Ramadan 1439 Hijriyah, Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang membagi-bagikan takjil kepada pengendara roda empat dan sepeda motor di wilayah hukum setempat, Kamis (17/5).

 

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, kegiatan pembagian takjil dilakukan di dua tempat yang berbeda secara bersamaan. “Pertama di depan Mako Polres Tulangbawang dan di Jalan Lintas Timur pertigaan simpang Lapas Menggala,” ujarnya.

 

Ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang lewat. “Kami dengan senang hati melakukan kegiatan ini, karena para pengendara yang melakukan perjalanan jauh belum tentu sempat membeli takjil untuk berbuka puasa,” terang AKBP Raswanto.

 

Ia melanjutkan, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadan. “Selain masyarakat, pengguna jalan juga merasa senang dengan kegiatan ini. Hal itu merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Tulangbawang, berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT,” tegas AKBP Raswanto.

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tulangbawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kabag Ren Kompol Sujodo, Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa, Kasat Lantas AKP Agustinus Rianto, Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, Kanit Turjawali Satlantas Ipda Suarjono Suryaningrat, Kanit Laka Satlantas Ipda Budiono, personel Satlantas sebanyak 20 orang dan perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Tulangbawang. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com