Pasca Teror Bom Transmart, Densus 88 Mabes Polri Dikabarkan Lakukan Penangkapan di Lampung

Tanggal 18 Mei 2018 - Laporan - 1057 Views
Ilustrasi. Densus 88 Mabes Polri

Harianmomentum.com--Pasca teror bom yang dilakukan Bintang Andromeda alia Romi di Mal Transmart, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri dikabarkan telah melakukan penangkapan tiga terduga teroris di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, Jumat (18/5), penangkapan dilakukan tim Densus di rumah kos Jalan Asikin RT 01 Dusun Margorejo, Desa Kurungan Nyawa, Kelurahan Gedongtataan, Pesawaran.

 

Rumah kos itu diketahui dihuni oleh Supri, yang kesehariannya berdagang di Pasar Tamin. Supri memiliki seorang istri dan dua orang anak.

 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polda Lampung belum berhasil dikonfirmasi terkait penangkapan Densus 88 Mabes Polri.

 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistianingsih tidak menjawab panggilan saat dihubungi kontributor Harianmomentum.com.

 

Sebelumnya, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana sempat mengatakan, bahwa memang di wilayah Lampung ada mantan simpatisan salah satu jaringan teroris. Namun saat itu, kapolda tidak menyebut dimana lokasinya.

 

"Memang ada mantan simpatisan teroris di Lampung. Tapi mereka terus kita awasi agar tidak kembali (menjadi simpatisan teroris)," kata Kapolda beberapa waktu lalu. (acw)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com