Bukit Randu Tawarkan Paket Berbuka

Tanggal 21 Mei 2018 - Laporan - 2178 Views
Randu garden tempat berbuka puasa. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Persembahan spesial di bulan suci Ramadan 1439/2018 ditunggu umat Muslim. Momen ini dimanfaatkan Bukit Randu Hotel dan Resort dengan menawarkan paket berbuka puasa.

 

Sales & Manager Hotel dan Resort Bukit Randu Raban mengatakan, hotel yang terletak di atas bukit di tengah kota ini, menawarkan berbagai paket berbuka untuk keluarga yang dikemas dalam Paket Ramadan Kareem.

 

Mulai dari paket dengan harga Rp550 ribu untuk enam orang. Menunya antara lain berupa takjil, grame saos asam mangga, dan nasi putih. Paket seharga Rp690 ribu, dan paket ramadan kebersamaan dengan tarif Rp95 ribu per orang dengan konsep All You Can Eat.

 

Selain itu, ada juga menu mini cake seperti Tiramitsu, Chocolate Cake, Cheese Cake dan aneka es. Kemudian untuk street food ramadan, menyajikan makanan dan minuman menu Al Akad dengan harga terjangkau.

 

Khusus untuk kalian yang ingin menginap pada bulan Ramadan, Bukit Randu juga menawarkan harga kamar menarik. “Bukit Randu memberikan promo dengan potongan sampai 50 persen dan berlaku untuk semua tipe kamar. Para tamu juga sudah dapatkan fasilitas menu sahur/breakfast, surat kabar dan masih banyak lagi,” ujar Raban, Senin, 21 Mei 2018.

 

“Nikmati suasana senja ramadan berbeda tahun ini bersama Bukit Randu, dapatkan momen ditempat venue terbaik di Bandarlampung,” kata dia. (ica)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com