Ramadan, Pavilion Cafe Tiap Hari Sajikan Menu Berbeda

Tanggal 22 Mei 2018 - Laporan - 1235 Views
Pavilion Cafe & Resto di Jalan KH Ahmad Dahlan Bandarlampung. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Bingung mau buka puasa di mana. Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru di Pavilion Cafe & Resto di KH Ahmad Dahlan Bandarlampung. Setiap hari resto ini menyajikan menu berbeda untuk paket ramadan yang ditawarkan.

 

Supervisor Pavilion Cafe & Resto, Hanz mengatakan, pengunjung bisa nikmati paket ramadan berbeda setiap hari. "Kami sediakan berbeda, sehingga yang mampir tidak selalu ketemu menu yang sama," ujarnya kepada Harianmomenum.com, Selasa (22/5/2018).

 

Sajian menu pada Senin, misalnya. Selain beragam minuman, Pavilion Resto & Cafe menyediakan ayam goreng mentega, kangkung balacan. Selasa, ayam kalasan, brokoli cah seafood, tumis tempe dan kacang panjang.

 

Selanjutnya Rabu ayam bumbu bali, capcai bakso, tempe orak arik. Kamis ada ayam bakar, toge ikan asin. Jumat, sapi lada hitam, kangkung balacan, tahu tempe kemul.

 

Tempat makan yang menyeguhkan pandangan laut, ini pada Sabtu menyediakan menu buka yaitu nasi, semur daging, kangkung balacan, soto ayam lamongan. Minggu ada nasi, sapi bumbu Bali, capcai, seafood, serta buffet dan bancakan minuman, dengan harga Rp49 ribu per orang.

 

Ramadan kali ini Pavilion Resto & Cafe juga menyediakan paket Rp199 ribu untuk 5 orang. "Paket ini minimal lima orang. Kalau 10 orang bisa dibuat bancakan. Untuk 40 orang bisa kami buatkan buffet atau prasmanan," imbuhnya.

 

Sementara, Cheff dari Pavillion Cafe & Resto, Toto mengatakan, "Makanan banyak yang sama, bumbu boleh sama, tetapi tes rasa boleh dibandingkan, pavillion punya bedanya," tandasnya. (ica)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com