Safari Ramadan di Waykanan, Kapolda: Kamtibmas di Lampung Kondusif

Tanggal 25 Mei 2018 - Laporan - 814 Views
Safari Ramadan di Kabupaten Waykanan.

Harianmomentum.com--Pimpin Safari Ramadan 1439 Hijriyah, Kapolda Lampung Irjen Suntana buka puasa bersama jajaran Forkopimda tokoh agama dan Personel Polres Waykanan di Aula Mapolres setempat Jumat (25/05).

 

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dan rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung di Bumi Ramik Ragom.

 

Adipati menambahkan jajaran Pemkab bersama Polres Waykanan siap bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah setempat.

 

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengucapkan terima kasih atas kesediaan undangan menghadiri undangan buka puasa bersama pada hari ini.

 

Suntana memaparkan secara umum kondisi Kamtibmas yang ada di Provinsi Lampung semakin kondusif sejak setahun terakhir ini.

 

"Saya ingatkan kepada Kapolsek jangan bermain-main dengan kelompok massa ataupun golongan yang menghambat proses pembangunan, karena dipastikan akan mendapat tindakan tegas," imbaunya.

 

Mengakhiri pidatonya, Kapolda menyemangati anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap terus semangat menjalankan tugas patroli keliling kampung binaan dan diharapkan dapat bergandengan tangan bersama babinsa dan aparat kampung.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pencuri Motor Petani Karet Menyerahkan Diri k ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Seorang tersangka pencuri sepeda motor ( ...


Pelaku Curanmor Menyerahkan Diri ke Polres La ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Seorang pelaku pencurian sepeda motor ( ...


Istri Kerja di Luar Negeri, Ayah dan Kakek Ga ...

MOMENTUM, Natar--Dua laki-laki berinisial AM, 64 tahun, dan SH, 4 ...


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com