Kapolres Lamsel Ajak Seluruh Elemen Jaga Suasana Kondusif

Tanggal 30 Mei 2018 - Laporan - 628 Views
Kapolres Lamsel AKBP. M Syarhan bersama unsur tiga pilar: Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa se-kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Kapolres Lampung Selatan AKBP. M Syarhan mengajak seluruh elemen meningkatkan peran aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif,  menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, 27 Juni 2018.

 

Ajakan tersebut disampaikan kapolres saat memimpin Apel Besar Tiga Pilar: Bhabinkamtibmas, Babinsa. lurah/kepala desa. Apel berlangsung di lapangan markas polres setempat, Rabu (30/5).

 

”Tiga pilar: Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa, harus terus bersinergi, melakukan upaya diteksi dini terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan kamtimbas,” kata kapolres.

 

Menurut kapolres, apel tersebut merupakan salah satu cara mensinergiskan, tiga pilar yang menjadi ujung tombak mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

"Selain pilkada serentak 27 Juni mendatang, kita juga mulai memasuki tahapan Pilpres tahun 2019. Semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk menwujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” terangnya. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


Polisi Tangkap Enam Tersangka Narkoba di Prin ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu menangkap enam t ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com