Bupati Pesawaran Bagikan 3.696 SK Tenaga Pendidik dan Kependidikan Tidak Tetap

Tanggal 31 Mei 2018 - Laporan - 789 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis menyerahkan 3.696 Surat Keputusan (SK) pengangkatan tenaga pendidik dan kependidikan tidak tetap

Harianmomentum- Bupati Pesawaran Dendi Romadhona meminta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan program pendidikan. 

 

Hal tersebut disampaikan bupati, saat membagikan 3.696  Surat Keputusan (SK) pengangkatan tenaga pendidik dan kependidikan tidak tetap. Kegaitan beralangsung di gedung serba guna kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Kamis (31/5/2018).

 

"Saya bersama Wakil Bupati Eriawan berkomitmen terus meningkatkan dan memperhatikan dunia pendidikan, agar lebih maju dan berkualitas. Kepada penerima SK, teruslah lebih giat dalam melaksanakan tugas, sesuai bidang  masing-masing,” kata bupati.

 

Dia menerangkan, pembagian SK tersebut merupakan bentuk komitmen dan upaya Pemkab Pesawaran meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan tidak tetap.

 

"Ini merupakan salah satu komitmen Pemkab Pesawaran. Untuk itu kami berharap, tenaga pendidik dan kependidikan yang mendapatkan SK ini, terus meningkatkan kinerja memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Pesawaran,” pintanya.

 

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut, Wakil Bupati Eriawan, kepada dinas pendidikan dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah di lingkup kabupaten setempat. (doy)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com