Smarfren Diskon Paket Internet

Tanggal 06 Jun 2018 - Laporan - 764 Views
Regional Head South Smartfren Ervantoro Hermawan. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Menyambut ldul Fitri 2018, PT Smartfren Telecom, Tbk memberikan potongan harga paket internet dari Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu untuk masa aktif satu bulan dengan 1 GB/hari.

 

Regional Head South Smartfren Ervantoro Hermawan mengatakan, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi pada hari raya Idul Fitri 1349 Hijriah, Smartfren menghadirkan beragam paket internet yang dinamakan super 4G unlimited, mulai dari Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

 

Dia mengungkapkan, pihaknya juga memberikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya diluncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

 

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.

 

"Jadi para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya," ujar Ervantoro saat acara buka bersama dan launching produk baru di Swiss-Belhotel, Selasa (5/6).

 

Tidak hanya itu, kata Ervan, mengambil momentum bulan ramadan, Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G open market handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J dan S series; Xiaomi Redmi 5, 5 plus, dan 5 A; Apple iPhone 5 hingga iPhone X; Lenovo K6 dan Vibe; Motorola C plus hingga Z2 play; Evervoss, Genpro; LG; Blackberry; Sharp; Haier; Himax; Hisense; Andromax; dan Nubia.

 

Sebagai langkah optimasi jaringan, selain menghadirkan produk baru, Smartfren juga mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

 

Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya.

 

"Semua hal-hal yang tidak diinginkan menyangkut soal jaringan pasti sudah di antisipasi Smartfren," ungkapnya. (ira).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ta ...


Potongan Angsuran hingga Special Prize Sepeda ...

MOMENTUM, Palembang--FIFGROUP dalam acara Festival Foodies Palemb ...


Hingga H-2, Pemudik dari Jawa ke Sumatera Mel ...

MOMENTUM, Merak -- Jumlah pemudik dari Pulau Jawa ke Sumatera mel ...


Ratusan Karyawan PT SSH Unjuk Rasa Tuntut THR ...

MOMENTUM, Katibung -- Sekitar seratus karyawan PT Sari Segar Husa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com